Suga BTS Berangkat ke LA, Merek Outfit dari Kepala Hingga Kaki Curi Fokus
Selebriti

Pada Selasa (10/1), Suga BTS terpantau berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke LA. Merek outfit yang dikenakan Suga dalam airport fashion jadi sorotan penggemar.

WowKeren - Suga BTS terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat menuju Amerika Serikat pada siang hari ini, Selasa (10/1). Penampilan pemilik nama Min Yoongi dalam airport fashion kali ini mencuri fokus.

Suga dilaporkan pergi ke Los Angeles untuk memenuhi jadwal pribadinya. Tak ayal muncul pertanyaan tentang kejutan apa yang disiapkan Suga selama ia pergi ke AS seorang diri. Seperti diketahui, para member BTS kini tengah fokus pada aktivitas individual mereka.

Pada airport fashion kali ini, Suga mencuri perhatian karena mengenakan outfit dari Valentino. Dari kepala hingga ujung kaki, Suga mengenakan topi dari merek desainer mewah asal Italia tersebut.

Suga memakai topi dan tas selempang hitam dengan lambang V khas Valentino besar, masing-masing seharga sekitar Rp7,6 juta dan Rp32,4 juta. Sedangkan hoodie navy dan celana jeans-nya masing-masing seharga Rp21,29 juta dan Rp13,7 juta. Sedangkan sepatu Suga dihargai sekitar Rp17,1 juta.

Suga BTS Berangkat ke LA, Merek Outfit dari Kepala Hingga Kaki Curi Fokus

Source: Twitter


Tampilan Suga dengan outfit dari kepala hingga ujung kaki Valentino ini sukses mencuri fokus penggemar. ARMY curiga apakah Suga kini telah menjadi brand ambassador merek mewah tersebut.

"Head to toe nya valentino semua, ayo ungie jadi ambassador valentino yukkk," kata salah satu netizen. "Sejak dia pergi ke jepang g sih, outfit nya valentino terus. Pernah juga di respost sama ceo valentino nya klo g salah di Ig nya atau sama siapa y pokonya orang penting nya valentino.. Jangan jangan.....," balas netizen lain.

"Kaya nya Yoongi mau hadiri event fashion brand valentino, head to toe Valentino semua," komentar seorang fans. "Agak salfok sama perut sih .apa salah liat 🙈but tetep yoongi marry me," ujar netizen yang lain.

Sementara itu, Suga telah memimpin variety show pribadinya yang bertajuk "SUCHWITA". Dalam program tersebut, Suga minum-minum bersama tamu spesial sambil membicarakan topik seru. Bintang tamu pertamanya adalah RM saat menyambut debut solo, baru-baru ini ia mengundang Shin Dong Yup.

BTS sendiri tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait