Tinggi Badan Farel Prayoga Di Samping Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bikin Syok
Instagram/farelperayoga
Selebriti

Farel Prayoga mendadak jadi sorotan terkait tinggi badannya ketika bersebelahan dengan Bilqis, anak Ayu Ting Ting. Keduanya sempat mengisi acara HUT Indosiar pada Selasa (10/11/2023) malam kemarin.

WowKeren - Farel Prayoga jadi salah satu pengisi acara HUT Indosiar pada Selasa (10/1/2023) malam kemarin. Dalam kesempatan itu, Farel sempat berduet dengan Bilqis, anak Ayu Ting Ting dan Thalia, putri Ruben Onsu.

Ayu Ting Ting tak ketinggalan membagikan sederet foto Farel, Bilqis dan Thalia lewat akun Instagram pribadinya. Tampak Farel yang memakai setelan jas warna biru muda diapit oleh Biqlis dan Thalia yang mengenakan dress warna-warni. Ketiganya pun tampak memperlihatkan kemampuan masing-masing dalam membawakan lagu.

Dalam unggahan, Ayu juga menyisipkan foto Bilqis bersama Farel dan Thalia sedang gladi resik. Ketiganya pun terlihat bersiap memberikan performa maksimal untuk penampilan mereka.

Ayu pun tak segan memuji Bilqis, Farel dan Thalia. "It was great performance last night my kiddos bilqis, ka farel dan thalia HUT @indosiar," tulis Ayu di Instagram pada Rabu (11/1/2023).


Warganet langsung ramai memenuhi kolom komentar Ayu dengan beragam respon. Namun ternyata ada netizen yang dibuat salah fokus menyoroti tinggi badan Farel dan Bilqis yang ternyata tak jauh berbeda. Bahkan ada netizen yang kepo dengan usia Farel.

Farel Prayoga

Instagram

"Umur farel berapa sih kok tinggian iqis dikit ya," kata akun @trie***. "Iqiiss badannya timggi banget ," ujar akun @evri***. "Farel kamu beruntung di kelilingi ciwi ciwi cantik," seru akun @desy***.

Sebagai informasi, Farel lahir pada 8 Agustus 2010 sehingga kini berusia 12 tahun. Bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur ini viral sejak diundang nyanyi di acara HUT RI di Instana Merdeka menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" sampai membuat Presiden Jokowi terpukau.

Sementara itu Bilqis Khumairah Razak baru berulang tahun ke-9 pada 28 Desember 2022 lalu. Ayu Ting Ting sempat bagi-bagi duit di acara ulang tahun putri semata wayangnya itu yang dirayakan dengan tema "Wednesday".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru