Chenle NCT Diduga Pulang Tiongkok, Todong Abang dan Ponakan Promosi 'Candy'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Chenle NCT diduga akhirnya pulang ke Tiongkok usai hampir 4 tahun lamanya, langsung mengajak sang kakak dan keponakannya untuk mempromosikan 'Candy' bersama.

WowKeren - Chenle NCT diduga telah kembali ke Shanghai, Tiongkok. Hal ini diketahui dari unggahan baru Chenle di akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu, 11 Januari.

Chenle membagikan momen bersama dengan sang kakak dan keponakannya pada unggahan barunya tersebut. Ia langsung mengajak sang kakak dan keponakannya itu untuk melakukan "Candy" challenge untuk mempromosikan lagu baru NCT Dream tersebut.

Chenle dan keluarganya tersebut tampak kompak mengenakan busana serba hitam pada momen tersebut. Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu sendiri menuliskan " ZHONG&ZHONG&ZHONG," yang menjadi nama keluarga ketiganya.

Kakak Chenle terlihat sangat fasih untuk melakukan koreografi "Candy" tak kalah dari anggota NCT Dream. Sedang Chenle sibuk membantu sang keponakan untuk menari "Candy" bersama.


Hal yang mengesankan, kakak Chenle tidak hanya fasih menarikan koreografi untuk bagian chorus saja. Kakak Chenle juga bisa melakukan koreografi untuk bagian intro "Candy" yang terkenal sulit.

Momen Chenle akhirnya kembali bertemu dengan keluarganya usai hampir 4 tahun ini sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang terharu karena Chenle bisa menghabiskan waktu bersama keluarga setelah tak bisa pulang karena kesibukan jadwalnya serta pandemi Covid-19.

Tidak sedikit yang dibuat syok melihat besarnya keponakan Chenle saat ini. Pada Mei 2019 lalu, kanal YouTube NCT Life diketahui merilis momen kala Jisung datang ke rumah Chenle. Kala itu, sang keponakan masih baru lahir.

Meski begitu, masih tidak dapat dipastikan apakah Chenle benar-benar telah pulang ke Tiongkok. Pasalnya, baik Chenle atau SM Entertainment belum memberikan klarifikasi. Ada kemungkinan kakak dan keponakan Chenle mungkin berkunjung di Korea Selatan. Namun, banyak yang percaya bahwa Chenle telah pulang kampung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru