Rhoma Irama Sang Raja Dangdut Cover Lagu BTS 'Butter', Auto Trending!
Instagram/rhoma_official
Selebriti

Rhoma Irama tampil berbeda dan membawakan lagu milik grup K-Pop BTS yang berjudul 'Butter' kala manggung di perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-28 Indosiar pada Rabu (11/1).

WowKeren - Rhoma Irama memberikan sesuatu yang berbeda kala tampil di perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-28 Indosiar pada Rabu (11/1). Raja Dangdut tersebut membawakan cover lagu "Butter" milik BTS hingga namanya masuk jajaran trending topic di Twitter Indonesia.

Meski BTS adalah grup K-Pop, lagu "Butter" sepenuhnya menggunakan lirik berbahasa Inggris dan bukannya Korea. Dalam cuplikan yang dibagikan ke Instagram Stories Indosiar, Rhoma Irama tampak menyanyikan "Butter" dengan suaranya yang khas.

Rhoma Irama Sang Raja Dangdut Cover Lagu BTS \'Butter\', Auto Trending!

Instagram/@indosiar

Menyusul penampilannya di panggung HUT ke-28 Indosiar, nama Rhoma Irama dan kata kunci "Butter" langsung trending. Banyak netizen yang takjub dan memuji penampilan sang legenda dangdut Indonesia tersebut.

Rhoma Irama Sang Raja Dangdut Cover Lagu BTS \'Butter\', Auto Trending!

Twitter


"Legenda dangdut Indonesia nyanyiin kpop. bapak w pasti like," komentar salah satu netizen. "Bangtan harus tau kalo lagunya di cover sama legenda dangdut indonesia, minimal jhope liat trus di repost deh ," tambah netizen lain.

"Salut bgt buat pak haji rhoma irama padahal kalo gw karokean pake lagu ini tuh gatau knp susah bgt. kereeen deh," tulis salah satu netizen. "Gue tau kpop makin kesini makin kesana, CUMA GA KEPIKIRAN RHOMA IRAMA BAKAL COVER BUTTER," komentar yang lain.

Sebelumnya, penampilan khusus Rhoma Irama membawakan lagu BTS telah di-spill oleh Vice President Creative IEP Indra Mulyanto. Menurut Indra, awalnya ia memberikan tantangan kepada Rhoma Irama bersama Soneta Grup untuk tampil berbeda dalam perayaan HUT ke-28 Indosiar.

"'Pak Haji Rhoma sudah pernah belum bawain lagu Korea?' dia jawab 'Belum pernah sih'," ujar Indra saat menceritakan negosiasi dengan Rhoma Irama di SCTV Towe beberapa waktu lalu.

Indra kemudian bertanya soal lagu Korea yang diketahui Rhoma Irama. Musisi tersebut kemudian menyebut bahwa ia mengetahui tentang BTS lantaran cucunya mengidolakan mereka. Oleh sebab itu, Indra kemudian meminta Rhoma Irama untuk membawakan lagu BTS di HUT ke-28 Indosiar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru