Park Bo Gum Bak Tak Pernah Rasakan Glow Up, Intip 9 Potretnya dari Masa ke Masa
Selebriti

Selain kemampuan aktingnya, visual Park Bo Gum juga tak luput dari sorotan. Potret-potret masa lalu aktor berusia 29 tahun juga sempat tersebar di dunia maya yang membuktikan bahwa ia ganteng sejak dini.

WowKeren - Park Bo Gum merupakan salah satu aktor Korea yang tengah naik daun. Ia pertama kali terjun ke dunia akting lewat film "Blind" yang dirilis pada tahun 2011. Usia membintangi film tersebut, Park Bo Gum didapuk di beberapa proyek seperti "Still Picture", "Hero", "Bridal Mask" hingga ia mendapatkan pemeran utamanya.

Kemampuan akting Park Bo Gum sukses membius penonton drakor. Di sisi lain, visualnya juga gak kalah mencuri perhatian. Potret-potret masa lalu Park Bo Gum juga sempat tersebar di dunia maya yang membuktikan bahwa ia ganteng sejak dini. Bak tak merasakan glow up, Park Bo Gum terbukti ganteng sejak lahir.

Park Bo Gum yang lahir dan dibesarkan di Mok-dong, Seoul, dikenal di kalangan siswa sekolah sekitar karena ketampanannya saat itu. Bahkan sejak sebelum debut, Park Bo Gum sangat populer di daerahnya. Kini Park Bo Gum telah berusia 29 tahun dan tumbuh semakin charming. Intip yuk potretnya dari masa ke masa:

(wk/rosi)

1. Line 1993


Line 1993

Lahir pada 16 Juni 1993, Park Bo Gum bungsu dari tiga bersaudara dan dibesarkan oleh orangtua tunggal. Ibunya meninggal kala Park Bo Gum berusia 4 tahun. Sejak duduk di bangku TK, Park Bo Gum menjadi pianis dan anggota paduan suara di gereja.

2. Masa Sekolah


Masa Sekolah

Park Bo Gum di bangku sekolah menengah adalah sosok yang atletik. Ia anggota tim renang di Sekolah Menengah Mokdong, Seoul. Selama tahun kedua di sekolah menengah, Park Bo Gum mengirim video dirinya bernyanyi dan bermain piano ke agensi manajemen bakat terkemuka yang menghasilkan beberapa tawaran. Ia mengubah jalur kariernya menjadi seorang aktor.

3. Sosok Tangguh


Sosok Tangguh

Park Bo Gum merupakan sosok tangguh yang memiliki masa lalu yang tak mudah. Saat masih SMA, Park Bo Gum dan keluarganya pernah terlilit utang akibat kebangkrutan ayahnya. Rentenir meminta Park Bo Gum membayar utang tersebut karena namanya digunakan sebagai penjamin. Kasus ini sampai ke ranah hukum dan akhirnya Park Bo Gum membayar hutang sebesar 30 juta won.

4. Era Debut


Era Debut

Park Bo Gum pertama kali terjun ke dunia akting lewat film "Blind" yang dirilis pada tahun 2011. Ia bermain sebagai Dong Hyun, adik dari Kim Ha Neul. Park Bo Gum meniti karir dalam dunia akting selangkah demi selangkah, dimulai dari peran pendukung hingga tokoh utama.

5. Dapatkan Peran Utama


Dapatkan Peran Utama

Pada tahun 2013, Park Bo Gum mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama akhir pekan bertajuk Wonderful Mama. Ia bermain sebagai karakter playboy dan beradu akting dengan Baek Jong Ok, Kyeon Mi Ri, Jung Yoo Mi dan aktris-aktor kawakan lainnya.

6. Multitalenta


Multitalenta
Twitter/KBSMusicBank

Park Bo Gum dikenal sebagai sosok multitalenta yang tak hanya berkat dalam akting namun juga tarik suara hingga pembawa acara. Ia sempat bergabung dengan "Music Bank" sebagai co-host bersama Irene Red Velvet. Mereka berdua mendapat perhatian karena chemistry mereka serta keterampilan menyanyi dan membawakan acara. Kala itu Park Bo Gum juga meraih penghargaan Pendatang Baru Terbaik di KBS Entertainment Awards.

7. Era 'Reply 1998'


Era 'Reply 1998'
Twitter/reply_tvN

Salah satu drama Park Bo Gum yang ikonik adalah "Reply 1998" di mana ia berperan sebagai Choi Taek, seorang master baduk yang sangat polos dan pemalu. Park Bo Gum juga terkenal dengan kemampuan akting dengan berbagai peran. Di "Hello Monster", ia didapuk sebagai psikopat bernama Jung Sun Ho dan menjadi seorang raja yang tegas di "Love in the Moonlight". Masih banyak lagi drama dengan peran yang berbeda.

8. Era Wamil


Era Wamil

Park Bo Gum menjalani wamil sejak Agustus 2020 dan telah menjabat sebagai korps musik angkatan laut. Selama menjalani wamil, Park Bo Gum mendapatkan sertifikat khusus. Aktor tampan itu rupanya lulus ujian praktek "teknisi penggunaan" (tukang cukur), tes kualifikasi teknis nasional yang dilakukan pada bulan Desember 2021. Park Bo Gum pulang wamil dua bulan lebih cepat dari jadwal karena prosedur COVID-19.

9. Karisma Di Usia Jelang Kepala Tiga


Karisma Di Usia Jelang Kepala Tiga
W Korea

Park Bo Gum menjadi salah satu aktor yang dramanya dinanti. Di usianya yang menginjak 29 tahun, Park Bo Gum juga tumbuh menjadi pria yang menawan. Dalam kiprahnya sebagai aktor, Park Bo Gum telah menorehkan banyak prestasi. Park Bo Gum dikonfirmasi sebagai menjadi brand ambassador global untuk brand mewah Perancis, Celine. Menariknya, Park Bo Gum meraih pencapaian baru sebagai aktor pria pertama yang bergabung dengan keluarga duta global brand mewah tersebut. Di sisi lain Park Bo Gum saat ini berstatus free agent usai hengkang dari Blossom Entertainment.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait