Uci Flowdea Pelapor Medina Zein Bantah Absen Sidang, Lagi Trip Ke Eropa Hingga Dijamu Direktor LV
Instagram/uciflowdea
Selebriti

Uci Flowdea tegas menepis kabar sengaja absen di sidang kasus dugaan tas palsu Medina Zein. Ia mengaku memiliki agenda ke Eropa yang tak bisa ditinggal, salah satunya adalah bertemu direktur LV.

WowKeren - Kasus dugaan penipuan tas palsu yang dilakukan Medina Zein terhadap pengusaha asal Surabaya, Uci Flowdea masih terus bergulir. Total sudah dua kali sidang Medina digelar di Pengadilan Negeri Surabaya yakni 29 November 2022 dan 5 Januari 2023.

Uci Flowdea sendiri belum menghadiri sidang Medina. Meski begitu, Uci membantah sengaja absen dari sidang tersebut. Ketidakhadirannya di PN Surabaya lantaran Uci sedang trip ke Eropa.

Uci mengaku sudah mengabarkan agendanya ke Eropa pada Jaksa Penuntut Umum (JPU) sejak jauh-jauh hari. Karena itu, Uci tak terima kala dirinya disebut mangkir sidang.

"Karena saya ada trip ke Eropa, saya sudah sampaikan jauh-jauh hari schedule perjalanan saya antara tanggal 4 sampai 19 Januari dan saya sudah melayangkan surat kepada JPU dan alasan kenapa saya tidak hadir. Bukan berarti saya menghindar dari persidangan loh ya," beber Uci saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Tak cuman liburan, Uci ternyata mendapat undangan eksklusif dari LV House Family. Ia bahkan berkesempatan bertemu dan makan siang langsung bersama Direktur LV.


"Ya kemarin saya baru saja diundang LV house family suatu kehormatan buat aku bisa datang ke sana. Dan dijamu makan siang bersama director LV house, dimana LV house sendiri berdiri tahun 1900," beber Uci.

Diakui Uci, dirinya memang memiliki hobi traveling ke luar negeri. Pebisnis kaya raya ini bahkan bisa sebulan sekali pergi ke luar negeri hanya untuk berlibur.

"Enak bolak-balik ke luar negeri dong, daripada bolak-balik di sidang kayak Mbak MZ karena hobi saya memang traveling hampir sebulan sekali memang ke luar negeri," ungkap Uci. "Tergantung aku lagi pengennya ke mana, kalau lagi pengin ke kemana ya pergi aja, hampir sebulan sekali aku pergi."

Lebih lanjut, Uci meminta agar Medina menanti kedatangannya di sidang. Sekali lagi, Uci membantah sengaja absen sidang. Ia mengklaim perjalanannya ke Eropa merupakan agenda yang tak bisa ditunda.

"Kalau Medina ingin jawaban lebih jelas tunggu kehadiran saya sampai saya pulang. Ingat loh ya saya tidak menghindari persidangan, saya sudah mengirim surat dan melampirkan bukti-bukti tentang perjalanan saya," tegas Uci. "Dan memang perjalanan saya tidak bisa ditunda. Dalam surat itu saya rasa cukup jelas yang saya kirim ke JPU."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait