Sempat Rangkulan, Agensi Bantah Park Ju Hyun Kencani Taeyong NCT
935 Entertainment/SM Entertainment
Selebriti

935 Entertainment memberikan bantahan terkait rumor bahwa kini Park Ju Hyun tengah menjalin hubungan asmara dengan Taeyong NCT karena kedekatan mereka yang terlihat.

WowKeren - Agensi 935 Entertainment memberikan pernyataan tiba-tiba terkait dengan rumor jalinan kasih Park Ju Hyun. Aktris cantik itu disebut-sebut saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Taeyong NCT.

Agensi membantah bahwa Park Ju Hyun dan Taeyong saat ini adalah pasangan kekasih. Keduanya diungkapkan hanya berteman berbeda dari rumor yang beredar.

"Aktris Park Ju Hyun dan anggota NCT Taeyong hanyalah teman biasa," ungkap perwakilan dari 935 Entertainment hari ini, Kamis (12/1).

Klarifikasi agensi ini berhubungan dengan artikel pagi ini karena rumor Taeyong dan Park Ju Hyun berkencan diunggah di komunitas daring. Kabar ini sontak langsung menyebar dengan cepat.

Taeyong dan Park Ju Hyun sendiri diketahui memiliki hobi yang sama yakni bermain game online. Sebelumnya, pada Oktober lalu para penggemar sendiri dibuat kaget dengan kedekatan keduanya. Park Ju Hyun diketahui mendapatkan kursi keluarga atau diundang langsung untuk menonton konser NCT 127. Park Ju Hyun juga menunjukkan momen memberikan selamat ke Taeyong di belakang panggung.


kedekatan Park Ju Hyun dan Taeyong NCT

Sumber: Twitter

Bukti menonton konser yang dijadikan bukti kencan ini dinilai sangat tidak berdasar oleh pihak agensi. "Bukan hanya konser NCT127 yang tiket konsernya diunggah aktris Park Ju Hyun di media sosial. Saya juga secara pribadi telah melihat dan mengesahkan foto-foto konser penyanyi dan aktris IU, dan saya juga telah melihat dan mengesahkan berbagai konser," tegas perwakilan agensi.

"Aktris Park Ju Hyun menikmati game sebagai hobi dan sangat menyukainya sampai-sampai dia mengunggah video tentang game game seperti 'LOL' ( League of Legends) di saluran YouTube pribadinya. Anggota NCT Taeyong juga seorang teman yang bermain game bersama, tapi tidak lebih dari itu," terang agensi Park Ju Hyun.

"Park Ju Hyun sangat ramah dan memiliki kepribadian yang positif, jadi dia memiliki banyak persahabatan dan memelihara berbagai hubungan dengan banyak orang," beber 935 Entertainment.

Sebelumnya, para penggemar sendiri menduga bahwa Taeyong dan Park Ju Hyun saling mengenal karena bermain badminton. Pasalnya, Taeyong dan Park Ju Hyun berfoto dengan atlet bulu tangkis Choi Min Jung yang juga menonton konser NCT 127 kala itu. Taeyong sebelumnya sempat membagikan momen di lapangan bulu tangkis dan Park Ju Hyun membintangi drama tentang badminton "Love All Play".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru