Sule Video Call Baby Adzam, Interaksi dengan Nathalie Holscher Malah Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher bagikan momen saat Sule tengah melakukan sambungan video call dengan buah hati mereka yakni baby Adzam. Netter justru salfok melihat interaksi lucu Nathalie dengan sang mantan suami.

WowKeren - Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai sejak 10 Agustus 2022 lalu. Kendati begitu, keduanya diketahui masih menjalin hubungan dan komunikasi yang cukup baik. Hal tersebut tak lain dikarenakan demi buah hati semata wayang dari pernikahan mereka yakni baby Adzam.

Sule pun dikabarkan sering melakukan sambungan video call dengan sang putra bungsu. Momen tersebut terbaru sempat dibagikan oleh Nathalie melalui unggahan Instagramnya.

Nampak Nathalie mengunggah video cuplikan dari vlog barunya. Salah satu momen di vlog tersebut rupanya adalah saat Sule video call dengan Adzam. Saat itu Sule menanyakan perkembangan sang putra sekaligus curhat kangen dengan baby Adzam.

"Bisa panggil ayah belum? Adzam ayah kangen," curhat Sule. "Panggil dong, panggil dong. Yaah," ujar Nathalie kepada sang putra.

Tak hanya itu, Sule juga terdengar sempat meminta izin untuk suatu hal yang diperbolehkan oleh Nathalie. Namun mendengar hal itu, Sule justru melontarkan candaan yang dibalas dengan ledekan oleh sang mantan istri.


"Boleh nggak?" tanya Sule. "Boleeh," jawab Nathalie. "Ah nggak boleh ah," canda Sule lagi. "Boleh. Emang Adzam bisa ngomong, belum bisa ngomong. yang ngomong emaknya," protes Nathalie membuat Sule tertawa lebar.

Siapa sangka jika interaksi adem Sule dengan Nathalie ini cukup menyita banyak perhatian netizen. Selain momen Sule video call dengan sang putra, candaannya dengan Nathalie juga ramai dikomentari para warganet yang dibuat salfok.

Beberapa netizen mengaku ikut senang bahkan turut tersenyum melihat Nathalie dan Sule saling melayangkan candaan. Namun tentunya, hal ini juga berujung pada komentar sejumlah netizen yang lantas berharap keduanya bisa bersatu kembali. Beberapa warganet yang mengaku baper melihat momen keduanya pun berharap Sule dan Nathalie bisa rujuk.

"Semoga merka baik2 kembali bersma karna allah ... Mungkin ini di kasih pisah biar menjadi baik .. dn kembali lagi amin amin amiin," komentar akun @kheke****. "Liat bunda sama ayah kek gitu kok aku yg salting yaa," ungkap @achi****. "Yuk bisaaa yuk ayah bunda @ferdinan_sule @nathalieholscher (SUNAH)," sahut akun @f_ir*****.

Namun di sisi lain banyak netizen yang memilih bersikap netral mengingat saat ini Nathalie telah memiliki kekasih baru. Karenanya para warganet ini pun hanya meminta Nathalie dan Sule untuk terus menjalin hubungan baik seperti dalam video mereka kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait