Bantah Isu Kencani Taeyong NCT, 10 Potret Gemes Park Ju Hyun Bareng Anjing Kesayangan
Selebriti

Sosok Park Ju Hyun menuai sorotan usai sempat dirumorkan berkencan dengan Teyong NCT. Di sisi lain, terungkap bahwa sang aktris merupakan sosok penyayang dan pecinta anjing.

WowKeren - Agensi 935 Entertainment memberikan pernyataan tiba-tiba terkait dengan rumor jalinan kasih Park Ju Hyun dengan Taeyong NCT. Agensi membantah bahwa Park Ju Hyun dan Taeyong adalah sepasang kekasih. Keduanya hanyalah sebatas teman.

Sebelumnya, rumor Taeyong dan Park Ju Hyun berkencan diunggah di komunitas daring. Kabar ini sontak langsung menyebar dengan cepat. Sementara itu, Park Ju Hyun dan Taeyong diketahui memiliki hobi yang sama yakni bermain game online. Penggemar juga sempat dibuat kaget ketika Park Ju Hyun mendapatkan kursi keluarga atau diundang langsung untuk menonton konser NCT 127.

Di sisi lain, sosok Park Ju Hyun menjadi perbincangan. Ia diketahui memulai debut akting di tahun 2019 lewat film "The Dude In Me". Park Ju Hyun kemudian membintangi banyak drama salah satunya yang saat ini sedang tayang, "The Forbidden Marriage". Kehidupan pribadi Park Ju Hyun juga gak kalah disorot, di mana ia ternyata seorang penyayang dan pecinta anjing. Intip potretnya:

(wk/rosi)

1. Jalan-jalan Bareng


Jalan-jalan Bareng
Instagram/charmgirl_1005

Park Ju Hyun memiliki anjing seekor berwarna putih yang diberi nama Bok-Tteongi. Dikatakan bahwa Bok-Tteongi memiliki arti "Segenggam Keberuntungan". Park Ju Hyun sering memamerkan kedekatannya dengan Bok-Tteongi dan mengajaknya jalan-jalan seperti pada momen di atas.

2. Kompak Pose Melet


Kompak Pose Melet
Instagram/charmgirl_1005

Park Ju Hyun menghabiskan waktu Natal dengan penuh keceriaan.Tak sendiri, ia selalu ditemani oleh Bok-Tteongi. Tampak bintang drama "Zombie Detective" ini mengunggah selfie gemes di kala merayakan Natal. Keduanya bahkan kompak berpose menjulurkan lidah.

3. Gemes Pakai Kostum


Gemes Pakai Kostum
Instagram/charmgirl_baby

Bok-Tteongi merupakan anjing menggemaskan yang membuat banyak hati leleh setiap melihatnya. Yang gak kalah bikin gemes adalah ketika anjing ini memakai deretan kostum yang diberikan oleh Park Ju Hyun. Mulai dari yang biasa sampai yang unik, Bok-Tteongi super menggemaskan dalam kostum tersebut.

4. Di Lokasi Syuting


Di Lokasi Syuting
Instagram/charmgirl_baby

Bok-Tteongi gak kalah superstar dengan Park Ju Hyun. Pasalnya ia juga terkenal di kalangan kru film dan selebriti lantaran Park Ju Hyun kerap membawanya ke lokasi syuting. Seperti kali ini, Park Ju Hyun membuatnya di momen syuting "Seoul Vibe" yang dibintanginya bersama Yoo Ah In, Song Min Ho WINNER (II), Go Kyung Pyo, Ong Sung Woo, hingga Lee Kyu Hyung.

5. Punya Akun Instagram Sendiri


Punya Akun Instagram Sendiri
Instagram/charmgirl_baby

Setiap orang yang mengikuti Park Ju Hyun dari dekat harus tahu bahwa anjingnya mewarisi kekuatan bintangnya. Bok-Tteongi adalah little princess berusia enam tahun dengan akun Instagram pribadinya di @charmgirl_baby. Saat ini akun Instagram Bok-Tteongi telah memiliki pengikut sebanyak 13 ribu lebih lho.

6. Momen Santai


Momen Santai
Instagram/charmgirl_baby

Merayakan tahun baru 2022, Park Ju Hyun mengunggah potret gemesnya dengan Bok-Tteongi . Keduanya memilih bersantai ria sambil rebahan bareng. Park Ju Hyun dengan sayang membawa anjing peliharaannya ke dalam pelukan. Kebahagiaan begitu terpancar dari Park Ju Hyun dan Bok-Tteongi.

7. Temani Kala Olahraga


Temani Kala Olahraga
Instagram/charmgirl_baby

Bok-Tteongi menemani Park Ju Hyun di berbagai kesempatan. Seperti kali ini, keduanya tengah hangout bareng dan sepertinya Park Ju Hyun tengah melakukan olahraga. Bok-Tteongi dengan anteng menunggu sang majikan. Interaksi keduanya terlihat menggemaskan.

8. Momen Gemes Saling Cium


Momen Gemes Saling Cium
Instagram/charmgirl_baby

Super gemes, Bok-Tteongi juga sangat menyayangi Park Ju Hyun. Sangat mengobrol bersama, anjing tersebut tak segan untuk mencium Park Ju Hyun. Bintang drama "Love All Play" itu pun juga gak kalah sayang dengan Bok-Tteongi dan langsung tersenyum dan mencium balik sang anjing kesayangan.

9. Kompak Selfie


Kompak Selfie
Instagram/charmgirl_baby

Bak duta selfie, Park Ju Hyun dan Bok-Tteongi selalu kompak soal berfoto bersama. Seperti kali ini, keduanya tengah hangout bersama. Selain penyayang, Park Ju Hyun juga seorang gamers. Dalam wawancara promosi untuk "Extracuriculer" Netflix, Ju Hyun mengungkapkan bahwa dia menggunakan 'charmgirl' untuk username Instagramnya karena itu adalah nama pengguna League of Legends miliknya.

10. Super Cute di Momen Lokasi Syuting


Super Cute di Momen Lokasi Syuting
Instagram/charmgirl_baby

Park Ju Hyun memperlihatkan potret bare face-nya kala di lokasi syuting melakukan pemotretan. Bok-Tteongi juga ikut di momen tersebut dan duduk di pangkuan Park Ju Hyun yang sedang melakukan make up. Bok-Tteongi tampaknya menunggui serta menemani Park Ju Hyun menyelesaikan pekerjaannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru