10 Potret Kekar Ravi VIXX Yang Terseret Skandal Joki Wamil
Instagram/ravithecrackkidz
Selebriti

Nama Ravi VIXX terseret dalam skandal penggunaan joki untuk memalsukan riwayat kesehatannya agar meringankan wamilnya. Di sisi lain, ia dikenal sebagai idol-rapper berbadan kekar.

WowKeren - Kabar miring tengah menimpa Ravi VIXX yang tengah menjalani wajib militer (wamil) sejak 7 Oktober 2022 lalu. Namun siapa sangka, nama Ravi terseret dalam skandal penggunaan jasa joki wamil pada Kamis (12/1) kemarin. Ravi diduga memakai jasa joki itu untuk memalsukan riwayat medisnya agar menghindari kewajiban sebagai tentara aktif.

Groovl1n selaku agensi Ravi pun langsung buka suara. Pihak agensi mengaku siap bersikap kooperatif terhadap proses penyelidikan. Apalagi terungkap kabar terkait bukti yang menunjukkan Ravi terseret dalam skandal penggunaan jasa joki wamil itu. Dijelaskan bahwa ada dokumen pembebasan wamil Ravi ditemukan di ponsel seorang joki yang dituduh menggunakan pengaruh dan pengetahuannya tentang militer untuk membantu klien menerima pembebasan tugas tentara aktif.

Di sisi lain, Ravi merupakan salah satu idol-rapper Korea Selatan yang dikenal hobi berolahraga. Tak mengherankan jika selebriti kelahiran tahun 1993 ini juga memiliki tubuh kekar karena tubuh berotot. Berikut sederet potret atletis Ravi di berbagai kesempatan. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Akui Hobi Work Out


Akui Hobi Work Out
Instagram/ravithecrackkidz

Pemilik nama lengkap Kim Won Sik tersebut mengakui jika hobinya adalah work out. Pasalnya, Ravi sangat suka melatih tubuhnya. Bahkan di akun Twitter aslinya, Ravi membagikan prosesnya demi memiliki tubuh berotot seperti saat ini.

2. Outfit Ninja Ke Gym


Outfit Ninja Ke Gym
Twitter/RAVI_GTCK

Sementara itu, Ravi memiliki outfit kocak saat pergi ke tempat gym. Mantan member "2 Days & 1 Night" ini memakai baju sport panjang dan memakai penutup kepala ala ninja. Hal ini dilakukan Ravi agar tak ada yang mengenalinya di tempat gym tersebut.

3. Totalitas Jelang Comeback


Totalitas Jelang Comeback
Instagram/ravithecrackkidz

Rapper berusia 29 tahun ini tunjukkan dedikasinya demi comeback maksimal. Ravi ternyata rutin melakukan romanian deadlift seberat 100 kg dan latihan tenis. Hal ini dilakukan Ravi agar penampilannya untuk comeback lagu "Kiss You" semakin karismatik.

4. Bareng Anjing Kesayangan


Bareng Anjing Kesayangan
Instagram/ravithecrackkidz

Ada pun Ravi juga memamerkan sisi swag-nya dengan memelihara french bulldog. Sang idol sering menghabiskan waktunya bersama sang anjing yang bernama DeongYi yang imut dan menggemaskan.

5. Santai Pamer ABS Saat Manggung


Santai Pamer ABS Saat Manggung
Instagram/ravithecrackkidz

Ravi sepertinya menyadari bahwa tubuhnya indah, sehingga ia santai memamerkan abs saat manggung. Aksi ikonik tersebut bisa dikatakan sebagai ciri khas Ravi saat manggung di konser maupun festival musik.

6. Side Profile Idaman


Side Profile Idaman
GQ Magazine

Penyanyi "Who We Are" ini disebut sukses memikat kaum hawa karena memiliki side profile yang rupawan. Ravi memiliki hidung yang cukup mancung serta rahang tegas. Apalagi ia juga memiliki tubuh goals untuk pria karena tingginya mencapai 183 cm dan 75 kg.

7. Pamer Tato


Pamer Tato
Instagram/ravithecrackkidz

Pelantun "Shangri-La" ini juga memperindah tubuhnya dengan membuat tato di anggota badannya. Ravi rupanya menutupi bekas luka di siku kanannya dengan sapu tangan dengan membuat tato yang kabarnya bertuliskan "FOREVER YOUNG".

8. Curi Fokus di Pemotretan


Curi Fokus di Pemotretan
Instagram/ravithecrackkidz

Salah satu pesona Ravi adalah fotogenik. Ia pun menunjukkan sejumlah pose kerennya saat melakukan pemotretan dengan majalah ternama. Ravi bahkan menunjukkan kekuatan ototnya dengan melakukan pose yang cukup sulit.

9. Pamer Dukungan Dari Ailee


Pamer Dukungan Dari Ailee
Instagram/ravithecrackkidz

Ailee diketahui sempat bergabung dengan agensi yang didirikan Ravi hingga pertengahan tahun 2022 lalu. Di sisi lain, Ravi dan Ailee memang berteman akrab. Hal itu dibuktikan dari kiriman food truck Ailee untuk Ravi.

10. Alasan Jadi Pekerja Sosial


Alasan Jadi Pekerja Sosial
Instagram/ravithecrackkidz

Ravi sempat mengungkapkan alasannya mantap menjadi pekerja sosial dibandingkan tentara aktif selama wamil. Sang rapper menjelaskan bahwa dirinya kesulitan bernapas dengan stabil karena mengalami gangguan panik. Ravi juga sempat melakukan pesta perpisahan dengan temannya sebelum berangkat wamil.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait