Bumil Imut, Intip Adinda Azani Pamerkan Baby Bump di 7 Potret Ini
Selebriti

Adinda Azani dan Armand Zachary kini tengah berbahagia lantaran akan segera menimang buah hati. Di sisi lain, aktris yang terkenal imut ini mencuri perhatian dengan baby bumpnya.

WowKeren - Adinda Azani dan Armand Zachary menikah pada 26 Juni 2022 lalu. Kisah cinta Adinda dan Armand menjadi salah satu yang legendaris. Pasalnya Pasalnya sebelum pacaran, keduanya telah menjalin persahabatan selama 14 tahun.

Kini keduanya tengah berbahagia lantaran akan segera menimang buah hati. Sebelumnya kabar kehamilannya belum dibenarkan secara langsung oleh Adinda. Hingga akhirnya kini Adinda Azani sendiri akhirnya membenarkan kabar tersebut. Setelah sempat dirahasiakan, ia akhirnya untuk pertama kali membagikan postingan kala melakukan tasyakuran kehamilan.

Sementara itu, Adinda cukup sering membagikan potret baby bumpnya yang super menggemaskan. Ia bahkan menjuluki dirinya seperti salah satu tokoh kartun ketika melihat penampilannya dengan perut buncit. Intip yuk potret momen Adinda yang gemes dengan baby bumpnya:

(wk/rosi)

1. Punya Panggilan Imut


Punya Panggilan Imut
Instagram/dindazani

Adinda mengunggah potret mirror selfienya dengan perut yang menonjol. Ia memakai dress hitam dipadukan dengan kemeja. Adinda menjuluki dirinya sebagai Nyonya Puff, salah satu karakter di "Spongebob SquarePants". "Nyonya Puff. #📸october2022," tulisnya di caption.

2. Momen Tasyakuran


Momen Tasyakuran
Instagram/dindazani

Beberapa waktu lalu, Adinda Azani sempat menggelar tasyakuran bulan keempat kehamilan. Di momen tersebut, ia terlihat cantik dalam balutan busana brokat lengkap dengan penutup kepala. Sementara itu, acara tersebut terlihat dihadiri dengan keluarga.

3. Hamil Anak Laki-laki


Hamil Anak Laki-laki
Instagram/dindazani

Di momen gender reveal terungkap bahwa anak Adinda dan Armand berjenis kelamin laki-laki. Balon-balon kecil yang keluar berwarna hitam atau abu-abu. Itu berarti Adinda tengah mengandung anak laki-laki. Keluarga dan kerabat dekat Adinda dan Armand pun langsung berteriak heboh setelah mengetahui jenis kelamin bayi tersebut.

4. Super Bahagia


Super Bahagia
Instagram Story/dindazani

Masayu Clara menjadi salah satu undangan di acara tasyakuran Adinda Azani. Keduanya diketahui bersahabat baik. Mereka berfoto bersama di mana Masayu Clara dan Adinda kompak menunjuk ke perut buncitnya. Di sisi lain, Armand dan Adinda terlihat bahagia abis di momen tasyakuran.

5. Bumil Seksi


Bumil Seksi
Instagram/dindazani

Beberapa hari sebelum acara tasyakuran itu, Adinda sempat mengunggah foto seksi dirinya kala menggunakan pakaian tidur warna putih. Namun ia tampaknya sengaja menutupi perutnya yang mulai buncit dengan menyilangkan kaki. Alhasil, perut aktris 28 tahun itu tidak begitu terlihat.

6. Bk Saling Adu Baby Bump


 Bk Saling Adu Baby Bump

Ada momen gemes saat tasyakuran di mana Armand saling ikut menunjukkan perut buncitnya bak ingin adu baby bump. Armand memegang perutnya yang buncit sementara Adinda terlihat berpose terkejut melihat "baby bump" suaminya tersebut.

7. Kebiasaan Saat Hamil


 Kebiasaan Saat Hamil
Instagram/dindazani

Keluarga membongkar kebiasaan Adinda Azani selama kehamilan. Dikatakan bahwa Adinda jadi lebih malas selama hamil. Bahkan Adinda seringkali tak mandi atau bersolek. Adinda Azani pun mengakui hal itu. Ia bahkan mengatakan selama hamil jadi malas melakukan apa pun. "Malas semuanya," celetuk Adinda yang mengundang tawa para tamu undangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait