Cuek Suami Dipolisikan, Citra Kirana Puji Rezky Aditya Sosok Sabar Seraya Posting Foto Romantis
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya masih bungkam usai dipolisikan terkait kasus video syur. Citra Kirana sebagai istri bak cuek dengan isu miring yang beredar usai membagikan postingan romantis di media sosial.

WowKeren - Aktor Rezky Aditya harus kembali menghadapi proses hukum usai dipolisikan buntut beredarnya video syur yang mirip dirinya. Rezky dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (12/1).

"Rezky Aditya seorang artis dan public figure yang kami laporkan terkait beredarnya video syur yang mana patut diduga mirip atau identik dengan wajah beliau," kata pelapor atas nama Julliana di Polda Metro Jaya pada Kamis (12/1/2023) dikutip dari Detik.

Pihak pelor mentang Rezky untuk memberikan klarifikasi jika memang pria dalam video tersebut bukan dirinya. Sayang, sejauh ini Rezky masih bungkam terkait laporan tersebut.

"Tapi kenapa Rezky Aditya sampai sekarang, pertama kalau memang dia nggak ada niat kenapa nggak ngerasa dirugikan dan melapor, tapi sejauh ini kan dia tidak melapor. Kalau memang itu bukan dia kenapa sama sekali tidak memberikan klarifikasi atau pembelaan diri," tandasnya.

Diketahui, Rezky dan sang istri, Citra Kirana tengah berlibur keliling Eropa. Ciki sapaan akrab Citra Kirana juga tak berkomentar apapun usai sang suami dipolisikan. Seolah cuek dengan isu miring yang beredar, Ciki memilih untuk mengunggah postingan romantis bersama Rezky.


Postingan tersebut berisi keseruan Rezky dan Ciki kala berada di Paris, Prancis. Ciki membagikan potret ia dipeluk Rezky di depan menara Eiffel, Paris seraya menuliskan kata-kata sarat makna.

Ciki mengutarakan rasa cintanya yang begitu besar pada sang suami. Ibu satu anak itu juga memuji Rezky sebagai suami yang sabar dan selalu bisa membuatnya bahagia. Ia berharap kelak dapat mengajak putra semata wayang mereka, Athar berlibur ke sana.

"Iloveyousomuch✨♥️ makasih udah jadi partner yang selalu sabar dan buat aku bahagia setiap hari nyaa. Next kita ajak athar jalan2 kesini yaaahh 💃🏼," tulis Ciki melalui laman Instagram pribadinya, Jumat (13/1).

Postingan dan kalimat romantis Ciki itu langsung mendapat balasan dari Rezky. Ia juga membalasa kalimat cinta yang disampaikan sang istri. "I love you tomat juga sayang❤️❤️❤️. Next time insya allah ajak athar ya kalo udah bisa naik pesawat yang lama ❤️❤️," balas Rezky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru