Temani Ameena Malam Mingguan,   Circle Aurel Hermansyah Dipuji   Berkelas
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah menghabiskan malam minggunya bersama sang putri kesayangan, Ameena Hanna Nur Atta alias Ameena, dan teman-temannya yang mengunjungi kediamannya.

WowKeren - Aurel Hermansyah membagikan momen malam mingguan bersama putri kesayangannya, Ameena Hanna Nur Atta. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani oleh beberapa teman-teman Aurel Hermansyah.

Dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu (14/1), membagikan fotonya bersama Ameena dan tujuh orang temannya. Mereka semua tampak tersenyum manis dan melihat ke arah kamera, begitu pun dengan Ameena.

Aurel Hermansyah menyebut teman-temannya sebagai Aunty Ameena. Mereka menghabiskan malam minggu di rumah Aurel Hermansyah.

"Ontyyy2nya Ameeenaaaa. Malem mingguan dirumah ameenaaa," tulis Aurel Hermansyah.


Unggahan Aurel Hermansyah tersebut lantas ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa memuji circle Aurel Hermansyah yang tampak cantik dan berkelas. Ada juga yang memuji Aurel Hermansyah karena bisa menyempatkan waktu untuk teman-temannya meski kini telah menikah dan punya anak.

"Onty2 nya berkelas pake baju pada sopan," komentar salah satu netizen. "Aq salut ma mamanur walaupun udah punya suami dia tetep g bs meluangkan waktu untuk ketemu temen2ya tanpa mengganggu jadwal untuk kluarga kecilnya,udah cantik parasnya baik hatinya penyayang, pkk doa yg plg terbaik untuk TAF, smg attaurel berjodo dunia sampai akhirat Aamiiiin ya Alloooh," tambah netizen lain.

"Sumpah cantiiiik2 bgt temen nya mamanur ," tulis salah satu netizen. "MasyaAllah langgeng persahabatan nya sampe nenek2," komentar yang lain.

Di sisi lain, Aurel Hermansyah sempat mengaku sering bertengkar dengan Atta Halilintar sang suami karena Ameena. Selain itu, Aurel Hermansyah juga sempat membahas sifat posesif sang suami kepada Ameena. Tak dipungkiri, Aurel mengaku kerap dimarahi Atta karena menjahili Ameena.

"Memang Atta posesif banget sama Ameena, pernah aku isengin Ameena, langsung dimarahin Atta," cerita Aurel Hermansyah. "Soalnya bikin Ameena nangis, sengaja," timpal Atta Halilintar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru