Lee Je Hoon Pamer Bodi Kekar di 'Taxi Driver 2', Gaya Rambut Ala Mantan Disorot
SBS
TV

Lee Je Hoon yang akan kembali memerankan karakter Kim Do Ki seperti di season perdana. 'Taxi Driver 2' dijadwalkan bakal tayang mulai 17 Februari mendatang di SBS.

WowKeren - "Taxi Driver 2" saat ini sudah memulai masa promosi. Pada Senin (16/1), drama SBS itu menghadirkan foto adegan perdana milik Lee Je Hoon yang akan kembali memerankan karakter Kim Do Ki seperti di season perdana.

Foto adegan "Taxi Driver 2" memperlihatkan Kim Do Ki melepas atasannya dan melatih kekuatan fisiknya di sel isolasi. Cowok ganteng itu menunjukkan bodi kekar dengan tubuh berotot dan urat yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Kim Do Ki juga memberikan kejutan kepada penonton dengan gaya rambutnya yang tidak biasa di "Taxi Driver 2". Pria yang ahli dalam bela diri tersebut terlihat memiliki gaya rambut panjang yang tumbuh hingga menutupi matanya.

Mengiringi foto adegan itu, tim produksi mengatakan, "Lee Je Hoon melakukan yang terbaik setiap saat di lokasi syuting berdasarkan kasih sayang khususnya untuk seri 'Taxi Driver'. Dari akting hingga visual, dia memiliki hasrat yang luar biasa untuk memberikan kelengkapan dan kesenangan setelah season 1."


Lee Je Hoon Pamer Bodi Kekar di \'Taxi Driver 2\', Gaya Rambut Ala Mantan Disorot

Source: Naver

Foto adegan perdana Kim Do Ki di "Taxi Driver 2" ini langsung banjir komentar fans. Kocaknya banyak yang mengatakan gaya rambut baru pria itu mirip seperti mantan kekasih pura-puranya, Lim Bok Ja (Shim So Young) yang sempat sangat viral di season 1.

"Diduga gagal move on dan menyesal karna meninggalkan ayang ditengah lautan, pemuda ini akhirnya memilih memotong rambutnya mengikuti gaya ayang," tulis seorang fans. "rambutnya mirip mantan nya yg ditinggalin di tengah laut," sambung yang lain.

"Maap jd ngakak rambutnya mirip sama si emak2 ituuu wkwk," tambah fans lainnya. "Tp rambutnya napa jd mirip sm cewe pas jd wang tao zi," sahut yang lain. "Badannya, tp rambutnya mirip ayang yg season 1 ," imbuh lainnya. "Rambutnya kok mirip rambut ayang ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Taxi Driver 2" dijadwalkan bakal tayang mulai 17 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait