Tak Koar-koar, Sabrina Chairunnisa Pernah Selamatkan Hidup Banyak Orang
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa agaknya tak sadar jika tindakan kecilnya sangat berdampak besar bagi orang lain. Salah seorang rekan bisnis Sabrina membeberkan kebaikan istri Deddy Corbuzier itu.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa mungkin tak pernah menyangka jika tindakan kecilnya akan berdampak besar pada orang lain. Istri Deddy Corbuzier ini rupanya secara tidak langsung pernah menolong usaha seseorang yang bisa dikatakan hampir bangkrut. Momen itu terjadi saat awal pandemi Covid tahun 2020 lalu.

Sosok pengusaha bernama Randy Leo pun menceritakan kebaikan Sabrina yang tak pernah diumbar ke publik. Ia menceritakan bagaimana tindakan kecil Sabrina akhirnya bisa menyelamatkan usahanya yang saat itu tidak ada pemasukan sama sekali karena pandemi Covid. Secara tidak langsung Sabrina juga menyelamatkan hidup para karyawan Randy yang akhirnya bisa tetap mendapat gaji.

"Mbak Sab adalah salah satu orang yg mana gw amat berterima kasih karena membantu gw ngelewatin wave pertama corona tahun 2020," tulisnya membuka cerita di Instagram. "Waktu itu toko di mall harus tutup, jujur stres banget, karena walau belum sebanyak skrg, udah ada belasan karyawan yg musti gw gaji, sedangkan income bener2 kosong karena toko gw cuman ada di mal."

Tak Koar-koar, Sabrina Chairunnisa Pernah Selamatkan Hidup Banyak Orang

Instagram

Di tengah kondisinya yang sedang kesulitan, Randy seketika mendapat angin segar kala ada seseorang yang mengajaknya bekerja sama. Siapa sangka jika orang tersebut mengetahui bisnisnya dari Sabrina Chairunnisa.


"Tiba2 ada yg telepon gw dan ngajakin gw kerja sama, yaitu @anyanath168 owner @a2.luxe.store untuk buka di PIK. Dan taunya dia dikasih tau mbak sab tentang FR. Gw cmn blg ke anya 'ini kan gak kenal gw,naro brg di gw jg gk pernah, masa iya mw lgs buka?😅', Anya cuman blg 'saya tau dr sabrina, dia orangnya detail bgt, kalo dia udh rekomendasiin, itu udh pasti bagus, saya gak usah coba'," imbuhnya mengingat kejadian kala itu.

Karena kebaikan Sabrina, akhirnya Randy bisa membuka cabang toko baru di luar mal. Ia pun tak berpikir dua kali saat Sabrina belum lama ini mengajaknya untuk bekerja sama.

Tak Koar-koar, Sabrina Chairunnisa Pernah Selamatkan Hidup Banyak Orang

Instagram Story

"Makanya pas mbak sab mw kerja sama sm gw, i'm very honoured mbak.. mudah2an toko baru kita ini bagus, dan jalan dengan lanca," ungkap Randy lagi.

Sabrina Chairunnisa yang membaca cerita Randy Leo pun dibuat terharu. Ia sendiri tidak menyangka jika tindakannya pada saat itu bisa sangat berarti untuk orang lain.

"Jadi mewekkk! Smg kita sukses terus yahhh @randyleo_ @anyanath168 🙏🏼🙏🏼🙏🏼," tulis Sabrina di kolom komentar. "Semoga di tahun 2023 kita semakin sukses dan suksesnya kita bisa jadi berkah buat banyak orang lagi yah," sambungnya di Instagram Story, Minggu (15/1).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru