Foto Olla Ramlan Lepas Jilbab Bocor Ke Publik, Intip 11 Gaya Anggunnya Mix and Match Rok
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan tengah disorot usai potretnya tanpa pakai jilbab mendadak bocor ke publik. Di sisi lain, ia tunjukkan pesona modisnya dengan mix dan max rok untuk busana hijab friendly.

WowKeren - Artis cantik Olla Ramlan diketahui mantap mengubah penampilannya dengan berhijab sekitar tahun 2019 lalu. Namun baru-baru ini, beredar potret Olla tanpa mengenakan hijab karena tersebar di berbagai akun gosip.

Ibu 3 anak itu tampak mengunggah empat kolase foto dirinya melalui Instagram Story pribadinya. Postingan tu sejatinya hanya ditujukan untuk teman-teman dekat Olla, namun sayangnya malah telah bocor tanpa diketahui siapa penyebarnya. Alhasil, nama Olla ramai diperbincangkan oleh publik.


Mengiringi kehebohan tersebut, Olla pun terlihat buka suara pada pada Minggu (15/1) kemarin.Artis cantik itu seakan mengungkap rasa kecewanya dengan mengunggah potret serba hitam dengan tulisan singkat berupa, "Trust issue" .

Sementara itu, Olla dikenal sebagai salah satu selebriti berhijab yang fashionable. Ia dikenal pandai memadupadankan busana hijab friendly yang super modis. Berikut sederet gaya mix and match Olla saat mengenakan rok. Intip yuk potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Semi Formal Kece


Semi Formal Kece
Instagram/ollaramlan

Bintang sinetron "Cahaya Gemilang" ini memberikan inspirasi outfit semi formal yang kece. Olla memadukan rok tulle panjang dengan kemeja putih yang dilapisi sweater hitam bercorak merah. Ia pun melengkapi penampilannya dengan memakai jilbab putih dengan motif hitam dan tas pink.

2. Super Glamor


Super Glamor
Instagram/ollaramlan

Finalis Cover Girl Mode tahun 1997 ini kembali menunjukkan bakat modellingnya. Olla tampil glamor ketika berada di luar negeri dengan memakai tiered skirt with ruffles cokelat yang senada dengan atasan hingga jilbabnya. Olla dengan berani memaki long coat monokrom yang unik.

3. Swag Abis


Swag Abis
Instagram/ollaramlan

Olla menunjukkan sisi swag dengan memakai busana serba hitam ala cewek mamba. Ia memadukan rok panel hitam dengan atasan senada yang berdesain unik. Agar tak monoton, Olla membawa tas jinjing warna netral yang modis.

4. Bak Princess


Bak Princess
Instagram/ollaramlan

Selebriti berusia 42 tahun tersebut tampil elegan bak Princess pada potret di atas. Olla dengan berani mengenakan jumpsuit yang dipadukan dengan atasan hijau muda berkerah rumbai. Ia putuskan mengenakan jilbab dan sepatu warna krem serta membawa tas kecil.

5. Spesial Ultah manager


Spesial Ultah manager
Instagram/ollaramlan

Olla tentunya menghadiri ulang tahun sang manager, Alle Robi dengan pakai dresscode kece. Mengenakan riasan semi bold, Olla memakai rok tutu hitam yang senada dengan blazzer-nya. Ia pun memakai jilbab abu-abu terang dan tas merah yang mencolok namun tetap modis.

6. Mix and Match Denim


Mix and Match Denim
Instagram/ollaramlan

Bestie Ayu Dewi tersebut menunjukkan kemampuannya memadukan denim yang kece. Olla tampil anggun dengan memakai rok panel berbahan jeans yang dipadukan dengan atasan biru muda serta jilbab senada. Kombinasi warna biru ala Olla ini dipuji sangat memanjakan mata.

7. Ngeksis di Pinggir Jalan


Ngeksis di Pinggir Jalan
Instagram/ollaramlan

Masih edisi liburan ke luar negeri, Olla pamer sisi fotogeniknya saat jalani pemotretan di pinggir jalan. Ia tampil chic dalam balutan gaun biru dengan motif catur karya desainer Vivi Zubedi. Olla tampil mencolok karena mengenakan kacamata hitam dan coat cokelat muda.

8. Match Bareng Sister


Match Bareng Sister
Instagram/ollaramlan

Olla tentu saja meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga di momen Idulfitri 2022. Artis kelahiran tahun 1980 ini pun tampil match dengan saudara-saudara perempuannya dengan memakai gamis berdesain sama. Olla sendiri tampak anggun dengan gamis sea green. Duh, definisi sister goals!

9. Monokrom Yang Fierce


Monokrom Yang Fierce
Instagram/ollaramlan

Pelantun lagu "Sakit Hati" tersebut tunjukkan sisi fierce-nya dengan memakai busana monokrom yang kece. Olla pun tampil memakai gaun putih bercorak gelap dan menambahkan blazer hitam yang disampirkan di bahu. Ia semakin swag dengan memakai jilbab dan kacamata hitam.

10. OOTD Idulfitri On Point


OOTD Idulfitri On Point
Instagram/ollaramlan

Olla juga beberapa kali memberikan inspirasi OOTD spesial Idulfitri yang on point. Pada potret pertama, ia mengenakan tunik putih dan rok sunray pleated warna senada yang mewah. Dalam kesempatan lain, Olla memadukan baju formal serba putih, namun ia menambahkan blazer warna putih tulang dan jilbab abu-abu.

11. Tabrak Warna? No Prob!


Tabrak Warna? No Prob!
Instagram/ollaramlan

Model cantik ini pun tampil berani dengan mengenakan busana tabrak warna. Olla tampak flawless dengan atasan biru dengan rok lipit warna cokelat. Ia juga mengenakan jilbab kombinasi warna biru dan hijau gelap yang kece abis. Sang artis seolah menunjukkan bahwa busana tabrak warna bukanlah masalah baginya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait