Verrell Bramasta Ungkap Perbedaan Ngegym Sebelum dan di Tengah Kasus KDRT Venna Melinda
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Sebelum mencuat kasus KDRT yang dialami Venna Melinda, Verrell Bramasta kerap melakukan olahraga gym. Namun kini, sang ibu tengah mengalami insiden naas. Namun hal ini tak membatasi Verrell untuk tetap berolahraga.

WowKeren - Verrell Bramasta belakangan ini tampak rajin melakukan olahraga gym untuk membentuk badan idealnya. Verrell sendiri memiliki patokan untuk bentuk badan ideal yang diinginkannya yakni seperti "Captain America".

Namun sayangnya, di tengah kegiatannya fokus membentuk badan ideal, Verrell harus dihadapkan dengan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh ibunda tercinta, Venna Melinda. Meski begitu, Verrell tampaknya tetap melakukan olahraga di dalam ruangan tersebut.

Kendati begitu, tak dipungkiri Verrell bahwa ada perbedaan saat berolahraga sebelum dan saat di tengah kasus dugaan KDRT sang ibu. "Iya, lumayan berasa banget sih maksudnya kalau kita ngegym dalam kondisi yang enggak ada beban pikiran ya, sama ngegym kita yang misalnya kurang tidur, kita lagi banyak pikiran tuh berasa banget perbedaannya," ujar Verrell, dilihat dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (16/1).


Meski ada perbedaan, namun Verrell mengatakan bahwa harus tetap melakukan kegiatan positif di tengah kasus KDRT Venna. Hal ini bertujuan agar tidak terlalu kepikiran dan badan tetap sehat dan bugar.

"Ya memang secara biologi, kalau kita olahraga kan mengeluarkan endorfin ya, jadi otomatis kita akan lebih bahagia gitu, makanya olahraga juga salah satu bentuk stress relief aku gitu," ungkap Verrell. "Enak lah pokoknya kalau habis olahraga bisa berpikiran lebih jernih, lebih semangat, bisa lebih enggak bikin overthingking."

Sementara saat disinggung mengenai kondisi sang ibu, Verrell mengatakan bahwa saat ini Venna masih harus beristirahat penuh. Sehingga bila ada pekerjaan seperti undangan acara televisi atau podcast maka yang menghadiri adalah ia dan adiknya Athalla Naufal.

Termasuk juga dalam menemani adik perempuannya, Vania untuk bermain lantaran pas dengan hari Minggu. "Mama juga masih istirahat, jadi ini kebetulan karena hari Minggu, harusnya kan hari Vania jalan-jalan, makanya hari ini aku yang bawa Vania jalan-jalan gitu karena mama masih mau istirahat di rumah," tutup Verrell.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru