Efek Karakter Lim Ji Yeon di 'The Glory', YouTuber Populer Korea Dikecam Publik
Netflix
TV

Pada Januari 2020 lalu, Haneul yang merupakan CEO sebuah pusat perbelanjaan dan seorang YouTuber dikabarkan diterpa berbagai kontroversi salah satunya kekerasan di sekolah.

WowKeren - Popularitas "The Glory" membuat sejumlah kasus kekerasan di Korea Selatan kembali diangkat ke publik. Baru-baru ini, seorang YouTuber populer dengan nama Haenulina menuai kecaman dari publik karena dianggap memiliki perilaku seperti Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Baru-baru ini, seorang netizen membeberkan bahwa dirinya diblokir oleh YouTuber Haneul setelah menyebutkan "The Glory" dalam salah satu siaran langsungnya. "Aku hanya bilang kalau dia seperti Park Yeon Jin 'The Glory' dan aku diblokir," tulis netizen itu.

Netizen lainnya juga mengaku diblokir YouTuber Haneul usai mengirimkan pesan, "Apakah pencuri itu menginjak kakimu? Mengapa kamu memblokirku meskipun aku hanya bertanya padanya apakah dia menonton 'The Glory'? Aku hanya bertanya karena aku penasaran."

Netizen juga memparodikan adegan dalam drama di mana Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) menghadiri upacara penghargaan alumni sekolah menengah untuk Park Yeon Jin. Di drama, Moon Dong Eun berteriak, "Kamu keren Park Yeon Jin, bravo".


Efek Karakter Lim Ji Yeon di \'The Glory\', YouTuber Populer Korea Dikecam Publik

Source: Naver

Sedangkan netizen mengirimi YouTuber Haneul dengan foto Moon Dong Eun bertepuk tangan dan menuliskan pesan, "Kamu keren, Haneul!". Kecaman yang diterima oleh YouTuber Haneul itu bukan tanpa alasan karena wanita itu pernah mengaku menjadi pembully.

Pada Januari 2020 lalu, Haneul yang merupakan CEO sebuah pusat perbelanjaan dan seorang YouTuber dikabarkan diterpa berbagai kontroversi, mulai dari kekerasan di sekolah, penjualan mobil bekas, hingga tuduhan calo ilegal.

Saat itu, YouTuber Haneul menyampaikan permintaan maafnya melalui surat tulisan tangan, mengatakan bahwa dia ingin bertemu dengan korban masa lalu dan bertemu langsung dengan mereka. "Karena itu adalah perusahaan yang kudirikan di usia muda, aku kurang pengalaman. Aku akan bertanggung jawab atas segalanya dan mengundurkan diri dari posisi perwakilan," ujarnya.

Setelah itu, Haneul mengadakan pernikahan mewah dengan seorang pengusaha pada Oktober 2022. Selebriti papan atas seperti Lee Ha Neul, Kyuhyun, Kim Jong Kook, dan Kim Hee Chul menghadiri upacara pernikahan tersebut bersama 1.000 tamu lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait