Berubah Dingin & Misterius, Kim Tae Ri Buang Sisi Ceria Na Hee Do di Teaser 'The Devil'
NBN NEWS
TV

Kim Tae Ri menunjukkan kemampuan aktingnya yang bak 'bunglon', kini menampilkan sisi dingin sekaligus misterius pada teaser perdana drama SBS 'The Devil'.

WowKeren - Kim Tae Ri siap melepas sisi ceria yang melekat pada dirinya usai membintangi drama hits tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Kim Tae Ri akan menunjukkan sisi yang jauh berbeda sebagai Goo San Young di drama SBS "The Devil".

Sebelumnya, SBS telah membagikan teaser pertama dari "The Devil" yang menunjukkan penampilan Kim Tae Ri dan Oh Jung Se. Kim Tae Ri sebagai Goo San Young menunjukkan sisi yang dingin dari tatapan matanya.

Selain itu, karakter Kim Tae Ri kali ini tampak sangat misterius. Ia tak lagi tampak bak anak SMA seperti Na Hee Do "Twenty-Five, Twenty-One" yang dinilai karakter kuatnya sebelumnya.

Sutradara "The Devil", Lee Jung Lim pada wawancara bersama Cine 21 baru-baru ini membeberkan ketakjubannya atas akting dari Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung. Ketiganya dinilai benar-benar telah masuk dengan karakter mereka di "The Devil" secara mengesankan.


"Ketiga pemeran tidak pernah melepaskan pemahaman mereka yang sempurna tentang peran mereka. Ketika saya berbicara dengan para pemeran, ada kalanya saya bingung apakah saya berbicara dengan pemeran utama atau karakter dalam drama terebut," aku Lee Jung Lim.

Kim Tae Ri cs pun disebut-sebut membuat suasana syuting ramai atas keakraban mereka. "Suasana di lokasi syuting ramai. Para pemeran cenderung banyak bicara, ramah, dan berkomunikasi dengan baik," beber Sutradara "The Devil".

"The Devil" sendiri merupakan drama thriller misteri okultisme di mana seorang wanita yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat roh-roh jahat di dalam tubuh manusia untuk menggali kematian misterius mengelilingi lima objek ilahi.

Drama ini merupakan karya baru dari penulis ternama Kim Eun Hee yang telah menciptakan "Signal", "Kingdom", dan "Jirisan". SBS sebelumnya membeberkan bahwa "The Devil" direncanakan akan ditayangkan pada Juni mendatang. Namun, tanggal pasti dari penayangan drama ini belum diungkapkan lebih lanjut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait