Gerak-Gerik Rizky Nazar Peluk Mikha Tambayong Di Depan Syifa Hadju Disorot
Instagram
Selebriti

Gelagat Rezky Nazar kala peluk dan pose mesra bareng Mikha Tambayong di hadapan sang kekasih, Syifa Hadju tuai sorotan. Begitu juga dengan sikap dan ekspresi Syifa kala melihat Rizky Nazar memeluk wanita lain.

WowKeren - Rizky Nazar dan sang kekasih, Syifa Hadju diketahui terlibat dalam satu proyek film yang sama yakni "Bismillah Kunikahi Suamimu". Di film tersebut, Syifa diceritakan akan menikahi Rizky Nazar yang telah memiliki istri yang diperankan oleh Mikha Tambayong.

Menariknya, ketiga selebriti itu baru-baru ini terlibat pemotretan. Di pemotretan tersebut, Mikha berdandan layaknya seorang ibu hamil lengkap dengan baby bump. Rizky Nazar yang berperan sebagai suami pun diminta untuk memeluk dan memegang baby bump Mikha.

Sedang Syifa berdiri di sisi kanan mereka. Begitu juga ketika pose duduk di atas sofa, Mikha berbaring di pelukan Rizky Nazar. Sementara, Rizky Nazar duduk di antara Mikha dan Syifa.

Di video tersebut, Rizky Nazar terlihat begitu hati-hati kala harus berpose mesra dengan Mikha. Ia beberapa kali bergurau guna mencairkan suasana pemotretan.


Tak cuman Rizky Nazar, sikap dan ekspresi Syifa dalam pemotretan tersebut juga menuai sorotan. Syifa tampak selalu tersenyum meski sang kekasih tengah berpose mesra dengan artis lain. Tak sedikit yang memuji Syifa profesional lantaran mampu mengesampingkan kehidupan pribadi.

"Syifa profsionall sekalii kwkwkw," kata @sa**. "Sipa hebat bgttt bisa seprofesional itu😭," ujar @sa**. "Penasaran apakah kak @miktambayong mengalami perasaan menjadi Nyamuk saat syuting wkwk," celetuk @re**. "Syifa sekuat itu wkwkwk," imbuh @ra**.

Film Syifa, Mikha dan Rizky Nazar itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 Februari 2023 mendatang. Banyak yang mengaku sudah tak sabar melihat chemistry antara Syifa dan Rizky Nazar dala film tersebut.

Di sisi lain, sempat beredar isu Rizky Nazar dan Syifa akan menikah tahun ini. Bahkan kedua belah keluarga disebut sudah saling bicara terkait rencana pernikahan mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait