Chenle NCT Ejek Fans Gegara Bilang Sang Ibu Neneknya
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Chenle NCT sontak langsung menggoda penggemarnya karena sebelumnya membeberkan bahwa ia tengah makan dengan neneknya ketika sebenarnya sosok tersebut adalah ibunya.

WowKeren - Chenle NCT diketahui baru-baru ini berlibur ke kampung halamannya Tiongkok. Momen ini sontak langsung membuat para penggemar terharu mengingat sudah sangat lama Chenle tidak berkumpul dengan keluarganya karena kesibukan NCT dan pandemi Covid-19.

Salah seorang penggemar beruntung (A) pun tidak sengaja bertemu dengan Chenle ketika akan makan di restoran. A mengaku bahwa ia satu lift dengan Chenle namun awalnya tidak menyadari dan bahkan sempat mengirim pesan kepada temannya karena bertemu pria tampan.

"Ibukota sihir benar-benar ajaib, aku bertemu Zhong Chenle secara kebetulan, dan ada lift, aku tidak mengenalinya pada saat itu, aku hanya merasa baunya sangat harum dan dia sangat putih," aku A di akun Weibo pribadinya. "Aku bahkan memberi tahu teman-temanku kalau aku bertemu dengan seorang pria tampan yang sangat harum di WeChat ...."

A mengaku bahwa ia tidak berani mendekati Chenle ketika di restoran dan hanya meminta pelayan untuk memintakan tanda tangan untuknya. Kala itu, Chenle disebut tengah makan dengan sang nenek.

Seorang penggemar mengaku bertemu dengan Chenle NCT

Sumber: Weibo

Hal yang sama sekali tidak disangka, curhatan A ini langsung sampai ke idol tampan itu. Ia kemudian menyebutkan bahwa sosok yang makan dengannya adalah ibunya bukan neneknya.


"Aku tertawa terbahak-bahak. Seseorang bilang dia melihatku makan bersama nenekku. Hati-hati dengan apa yang kamu katakan, itu ibuku," beber Chenle melalui DearU. Bubble pada Jumat (13/1). "Hahahahahahahahahahaha. Tamat kamu," goda Chenle kocak.

Chenle menyebutkan bahwa ibunya memang kini seorang nenek karena telah memiliki 1 cucu. Chenle membeberkan bahwa ibunya justru yang mengetahui status Weibo penggemarnya tersebut dan bercerita kepadanya.

"Meskipun dia memang sekarang seorang nenek. Itu bukan aku yang melihatnya di Weibo. Ibuku yang melihat di Weibo dan protes ke aku kalau seseorang bilang dia adalah nenekku. Dia tahu lebih dulu dariku," beber Chenle.

Cerita Chenle ini sontak langsung membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak. Sedang sosok A sontak langsung panik dan meminta maaf, ia kemudian mengedit curhatannya dan membeberkan Chenle makan bersama sang ibu.

Ibu Chenle sendiri memang diketahui lebih tua dibandingkan teman-teman sebayanya. Pasalnya, jarak Chenle dan sang kakak memang sangat jauh yakni 13 tahun.

Sementara itu, Chenle kini diungkapkan telah kembali ke Korea Selatan usai pulang kampung ke Shanghai, Tiongkok. Sebelumnya, ia membuat para penggemar terharu karena membagikan momen melakukan "Candy" challenge bersama kakak dan keponakannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru