Kompak Tak Hadiri Sidang Mediasi, Istri Putra Siregar Disebut Buka Peluang Rujuk
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Pada Selasa (17/1) hari ini, sidang mediasi atas gugatan cerai Septia Siregar kepada Putra Siregar kembali digelar. Namun sayangnya, pada sidang kali ini, baik Septia maupun Putra Siregar tidak ada yang hadir.

WowKeren - Publik sempat digegerkan dengan kabar Putra Siregar digugat cerai oleh istrinya, Septia Yetri Opani. Kini, proses perceraian pun telah dimulai. Pada Selasa (17/1) hari ini, tampak Septia Siregar yang menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Pada Selasa (17/1) hari ini diketahui merupakan agenda mediasi. Akan tetapi, berdasarkan informasi yang didapatkan dari Intipseleb, baik Putra Siregar maupun Septia Siregar, tidak ada yang hadir untuk menjalani sidang agenda mediasi pada kali ini.

Meski begitu, kuasa hukum Spetia Siregar tampak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Namun pihak Putra Siregar tidak ada yang datang. Mengingat pada sidang mediasi kali ini tidak ada yang hadir, maka agenda mediasi akan berlanjut pada 24 Januari 2023 mendatang.

Namun bila nantinya, Putra Siregar kembali tidak hadir, maka agenda sidang mediasi akan masuk menjadi pembuktian. "Tadi kami sudah berkoordinasi dengan majelis hakim untuk sidang berikutnya tetap dengan mediasi, tapi apabila tidak dihadiri tergugat, berubah langsung menjadi pembuktian, masuk materi pokok untuk pembuktian perceraian," ujar Pratama Indra Saputra dalam keterangannya di Pengadilan Agama Jaktim.


Di sisi lain, pihak Septia Siregar disebut masih menunggu keseriusan Putra Siregar untuk hadir dalam sidang mediasi ketiga nantinya. "Nanti kita lihat Mbak Septi hadir atau enggak, tapi dengan alasan itikad baik, Mbak Septi selalu hadir, menunggu keseriusan Bang Putra Siregar," ujar kuasa hukum lainnya, Christianto Bayu Wicaksono.

Tak cuma itu, pihak kuasa hukum Septia Siregar juga mengatakan bahwa kliennya masih membuka peluang untuk rujuk dengan Putra Siregar. "Sampai saat ini Mbak Septi Siregar masih membuka peluang untuk rujuk, maka dari itu kita sebagai kuasa hukum masih dipercayakan untuk hadir," terang Chistianto.

"Karena tadinya sebetulnya Mbak Septi mau hadir, tapi karena badannya tidak terlalu enak, ya jadi kita sebagai penasihat hukum yang diutus," ungkap Christianto.

Kabar Septia Siregar melayangkan gugatan cerai kepada Putra Siregar itu sendiri sempat membuat kaget publik. Pasalnya, keluarga Putra Siregar selama ini terlihat harmonis, terlebih dengan kehadiran tiga orang anak. Namun sayangnya, kenyataan berkata lain, Septia Siregar melayangkan gugatan cerai terhadap Putra Siregar pada 29 Desember 2022 lalu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait