Sarwendah Geram, Betrand Peto Murung Usai Dituduh Sentuh Bagian Sensitif
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah pasang badan membela Betrand Peto yang lagi-lagi kena hujat netter karena hal sepele. Adik Sarwendah pun ikut membagikan kondisi terkini Betrand usai ramai dihujat.

WowKeren - Sarwendah akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Betrand Peto yang beberapa waktu belakangan jadi gunjingan. Hal itu disebabkan saat keduanya melakukan live di media sosial, dan Betrand dituduh netizen secara tak sengaja menyentuh bagian sensitif tubuh Sarwendah.

Gara-gara komentar jahat netizen, Betrand sampai terlihat murung dan enggan ikut live bersama ibu dan tantenya. Adik Sarwendah, Wendy Lo pun tampak geram dan menyalahkan netizen atas perubahan sikap Betrand. Hal itu tampak dari unggahan TikTok @betrand.ku belum lama ini.

Dalam video, Betrand Peto tampak lewat begitu saja saat disapa oleh sang tante agar ikut berjualan live di TikTok. Melihat perubahan sikap keponakannya, Wendy pun meluapkan emosinya ke arah kamera. Ia menyalahkan netizen.

"Lu pada sih, pergi kan bocah gue. Repot lu pada. Gue sumpit bibir lu pada. Ntar gue iket tangan lu, gue iket biar nggak bisa ngetik," ujar adik ipar Ruben Onsu tersebut.

Tak lama setelah itu, Betrand Peto pun akhirnya ikut berjualan live di TikTok membantu ibu dan tantenya. Duduk di samping Sarwendah, Betrand tak bicara satu kata pun. Justru Sarwendah yang terlihat marah saat mengetahui berita yang sedang heboh mengenai dirinya dan Betrand.


Sarwendah Geram, Betrand Peto Murung Usai Dituduh Sentuh Bagian Sensitif

Source: TikTok

"Aku tuh bukan orang yang seneng bacain komen ya, guys. Aku tuh jarang banget baca komen. Tapi sebelum aku live, kan kadang komen kalian masuk gitu. Jadi akhirnya aku tahu berita-berita yang kurang enak itu," ujar Sarwendah.

Sebagai seorang ibu, Sarwendah tentu marah saat putranya dihujat karena kesalahan yang tidak dilakukannya. Ibu tiga anak itu justru heran dengan pikiran netizen yang selalu kotor dan berniat untuk menjatuhkan mental orang lain. Sarwendah pun memberi peringatan tegas pada netizen.

"Biasanya aku tuh nggak pernah tahu ya, guys. Jadi sebelum kalian mau komen mau apa, kalian pikir dulu deh. Kalau misalnya kalian udah gede, udah punya anak kalian baru ngerti," tegasnya.

Sarwendah lantas menjelaskan kejadian sebenarnya tidak seperti yang dituduhkan netizen. "Iya, dia (Betrand) begini tangannya. Tapi di bilangnya nyentuh atau gimana, padahal (nggak)," tutur Sarwendah.

Untuk meyakinkan jika tidak ada yang salah dengan posisi tangan Betrand Peto, Sarwendah kembali memperagakan posisi mereka saat itu. "'Kok Sarwendah nggak risih?', orang nggak (nempel). Jaraknya tuh (jauh). Ribet, aku serba salah," pungkasnya yang tampak emosi dengan tuduhan-tuduhan netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru