Jake & Sunoo Nyaris Terluka, Ni-Ki ENHYPEN Gercep Pasang Badan Saat Fans Rusuh
Selebriti

Pada Selasa (17/1), ENHYPEN tiba di Korea usai menghadiri event Prada di Milan. Terjebak fans rusuh di bandara hingga Jake dan Sunoo hampir terluka, Ni-Ki gercep bertindak.

WowKeren - ENHYPEN telah kembali menginjakkan kaki di Korea Selatan usai menghadiri Prada Fall/Winter 2023 Menswear Fashion Show. Meski acara sudah selesai, perhatian tertuju pada mereka. Terutama karena para member terjebak di tengah kerumunan fans sesampainya di bandara.

Pada Selasa (17/1), ENHYPEN tiba dengan selamat di Bandara Internasional Incheon dari Italia. Para member menyempatkan diri menyapa fans dengan ramah sebelum akhirnya terjebak di tengah kerumunan.

Ni-Ki yang sebelumnya menarik perhatian karena aksi gentleman-nya selama di event Prada, kini kembali bikin salut karena kepekaannya. Bak bodyguard ENHYPEN, Ni-Ki gercep pasang badan untuk member lain yang nyaris saja terluka saking ramainya fans di bandara.

Fancam yang beredar menunjukkan bahwa ENHYPEN terjebak di tengah penggemar rusuh. Petugas keamanan bahkan kehilangan jejak Jake sejenak di tengah keramaian. Karena tekanan dari banyak orang, Sunoo hampir sepenuhnya terjebak tanpa bisa bergerak maju.


Jake & Sunoo Nyaris Terluka, Ni-Ki ENHYPEN Gercep Pasang Badan Saat Fans Rusuh

Source: Twitter

Di belakang Sunoo, ada Ni-Ki yang memastikan agar hyung-nya itu bisa bergerak maju. Ni-Ki terlihat merentangan tangannya untuk membuat lingkaran bersama para petugas keamanan.

Meski tidak ada yang terluka, ENGENE tetaplah khawatir pada keselamatan ENHYPEN. Pasalnya, ini bukan kali pertama boygrup pelantun "Future Perfect (Pass The Mic)" itu dikerumuni fans ketika berada di ruang publik.

Sebelum ini, ENHYPEN juga sempat dikerumuni fans rusuh ketika kembali dari Jerman pada tahun lalu. Dengan tekanan dari oknum fans rusuh, bahkan bodyguard sampai menggunakan kekerasan hingga memicu perdebatan di kalangan penggemar.

Dengan rekam jejak demikian, ENGENE meminta agar BELIFT LAB mengerahkan keamanan ekstra. Karena bagaimana pun juga, keselamatan para member adalah yang paling utama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait