The8 SEVENTEEN Bagi Pesan Kesehatan Positif, Tubuh Makin Berotot Bikin Salfok
Selebriti

Baru-baru ini, The8 SEVENTEEN membagikan pesan positif soal kesehatan dan kebahagiaan. Penampilan barunya dengan tubuh berotot dari sebelumnya sukses bikin salfok.

WowKeren - The8 SEVENTEEN (II) baru-baru ini menunjukkan perubahan fisiknya yang signifikan. Setelah mengungkap dirinya sedang sibuk melatih otot, agaknya kini pemilik nama Xu Minghao itu makin percaya diri dengan hasil latihannya.

Pada Selasa (17/1), The8 mengunggah sebuah mirror selfie saat berada di gym melalui aplikasi Weverse. Kepada Carat, menyampaikan nasihat berharga untuk tetap hidup sehat dan bahagia meski saat ini semesta sedang tidak mendukung.

Meski hanya satu postingan, The8 sukses membuat penggemar salah fokus karena beberapa hal. Pertama, The8 tidak sengaja salah ketik dan langsung dibenarkan sendiri. Kedua, tampilan lengan dan bahu The8 yang makin berotot lantas jadi perbincangan.

"Kalian sehat-sehat kan? Cuaca jadi begitu dingin jadi tolong pakai pakaian hangat dan jaga kesehatan kalian dengan baik~~" kata The8.

Dikenal dengan pengaruh positifnya, The8 mengabarkan pada penggemar bahwa dirinya baik-baik saja. Saat ini, ia tengah menikmati waktu istirahat yang baik dan sedang merawat diri.

The8 SEVENTEEN Bagi Pesan Kesehatan Positif, Tubuh Makin Berotot Bikin Salfok

Source: Weverse


"Aku juga sedang beristirahat dengan enak, merawat diriku sendiri dengan baik dan hidup bahagia jadi kuharap Carat juga bisa menghabiskan setiap hari dengan bahagia," lanjutnya.

Meski tidak menampik ada masa-masa berat dalam hidup manusia, The8 berharap agar semua orang bisa melangkah maju. Terakhir, ia mendorong penggemar untuk tetap melakukan apa yang ingin dilakukan.

"Tentu saja, akan ada banyak waktu yang berat tapi kuharap kalian bisa melewatinya dengan baik dan terus melangkah maju. Kuharap kamu bisa melakukan apapun yang kamu inginkan dan mencoba apa yang kamu ingin coba. Aku selalu mendukungmu!!!" tutup The8.

Postingan The8 lantas menarik beragam respons dari penggemar. Mereka bertanya-tanya sejak kapan idol kelahiran 1997 itu punya tubuh sekekar dalam foto.

"Sejak kapan dia begini," kata salah satu fans. "Astaga??? Minghao jadi lebih berotot??" sahut fans lain. "Aku baru lihat ini astaga, makasih, pak???" imbuh yang lain.

Sementara itu, The8 memulai debutnya bersama SEVENTEEN sejak 2015 lalu. Sepanjang 2022, boy grup beranggota 13 orang ini aktif merilis musik dan menggelar tur dunia "Be The Sun" di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan dengan penjualan tiket yang sukses berat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru