Manusia Kelinci, Fashion Park Eun Bin Pulang Seoul Tuai Gemas Media Korea
Namoo Actors
Selebriti

Fashion airport yang dipilih oleh Park Eun Bin kala pulang ke Seoul sontak langsung menjadi perbincangan ramai Media Korea Selatan karena dinilai sangat menggemaskan.

WowKeren - Kedatangan Park Eun Bin di Seoul kemarin sore, Selasa, 17 Januari sukses menggemparkan media Korea Selatan. Hal ini karena fashion airport terbaru Park Eun Bin yang sangat menggemaskan.

Park Eun Bin diketahui kembali ke Korea Selatan usai menghadiri acara Critics' Choice Award pada 15 Januari lalu. Kedatangannya karena drama ENA "Exrtraordinary Attorney Woo" menjadi salah satu nominasi.

Park Eun Bin muncul bak menjadi manusia kelinci di Bandara Incheon Seoul. Ia tampil memakai hoodie bulu merah muda dengan telinga kelinci di bagian tudungnya.

Potret Park Eun Bin kala sampai di Korea Selatan

Sumber: Newsen

Park Eun Bin memadukan gaya santainya dengan celana lipit hitam. Sneakers warna merah muda yang sesuai dengan hoodie miliknya membuat aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu semakin menggemaskan.


Park Eun Bin pun menunjukkan sikap yang sangat ramah dan manis kepada para awak media dan penggemar. Ia langsung menundukkan kepala 90 derajat ketika keluar.

Park Eun Bin tidak henti melambaikan tangan dan memberikan senyum. Park Eun Bin juga terus menundukkan kepalanya sopan untuk menyapa semua orang yang telah menantinya. Park Eun Bin juga tak ragu menerima hadiah dari penggemar.

Media Korea Selatan pun ramai menuliskan rasa gemas atas penampilan Park Eun Bin. Media Korea Selatan pun menyebutkan Park Eun Bin bak kelinci.

 "Park Eun Bin, ini adalah 'kelinci merah muda' yang segar~," ucap Newsen. "Park Eun Bin, salam dari kelinci merah muda," lanjut Newsen di pemberitaan lain. "Park Eun Bin sangat lucu," ungkap Star News. "Park Eun Bin 'pernahkah kalian melihat kelinci yang sangat lucu?'" tambah Star News di pemberitaan lain. "Park Eun Bin, 'kelinci merah muda yang penuh kelucuan'," beber OSEN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru