Iis Dahlia Baru Punya Grup WA Keluarga Gegara Devano Danendra Diduga Depresi
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengaku tak pernah memiliki grup WA keluarga sebelumnya. Iis dan sang suami pun perdana membuatnya usai putra mereka, Devano Danendra diduga alami depresi.

WowKeren - Iis Dahlia tak menampik begitu khawatir akan kondisi sang putra, Devano Danendra usai memposting curhatan pilu di media sosial. Karena curhatan ini, Devano diduga tengah mengalami depresi.

Usai mengkhawatirkan postingan sang putra, Iis kini semakin intens bertanya kabar Devano. Ia kerap menelepon Devano di sela-sela kesibukan sebagai artis.

"Ketika Devano nulis hal-hal kayak gitu itu pokoknya chatnya intens. Terus kadang-kadang dia juga anaknya yang tidurnya tengah malam. Kadang-kadang kalau lagi aku nonton, dia lagi bagaimana, aku telepon gitu," kata Iis saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Terlebih lagi, Devano saat itu sempat tak bisa dihubungi. Satrio Dewandono selaku suami Iis sekaligus ayah Devano pun sampai panik dengan kondisi sang putra. Ia bahkan meminta sang istri untuk menghubungi pihak polisi.

"Pada saat itu, aku lagi jauh, manajernya yang sudah seperti ibunya lagi pergi sama aku. Dia nya lagi di Bali, papa nya di Jakarta, kakak lagi di Jakarta juga. Di telepon di WA itu gak jawab. Papa nya sampai panik kan 'Ma kayaknya kita harus lapor polisi'," ungkap Iis.


Karena kondisi mental Devano yang tak sedang stabil, Iis dan suami sampai membuat grup WhatsApp keluarga. Rupanya, Iis selama ini belum pernah memiliki grup WA keluarga.

"Papanya kan ya bapak gimana sih ya laki karena ditelepon gak diangkat terus pas udah lama bapaknya ngomong gitu baru kan kita punya grup keluarga yang cuman kita berempat," beber Iis.

Akhir kata, Iis menyampaikan pesan untuk sang putra tercinta. Ia meminta Devano lebih kuat dan tegar dalam menghadapi komentar publik.

"Cuman memang kalau mama mau bilang sih adek (Devano) harus lebih kuat lagi nak dalam menghadapi hidup, dalam menghadapi orang-orang karena gak semua orang itu suka sama kita," pesan Iis.

Pedangdut 50 tahun itu berpesan agar Devano menghiraukan orang-orang yang iri hati dan tak suka padanya. "Jadi yang suka ya silahkan suka, yang gak suka ya biarin aja orang gak suka nanti dengan berjalannya waktu orang akan tahu siapa kita yang sebenarnya," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait