Beda dari Bayangan, Ukuran Kepala Asli Chenle NCT Dibongkar Fans
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Seorang penggemar beruntung yang tidak sengaja bertemu Chenle NCT di bandara baru-baru ini membeberkan mengenai ukuran kepalanya. Jauh dari bayangan selama ini.

WowKeren - Chenle NCT telah kembali ke Korea Selatan usai berlibur di kampung halamannya, Shanghai, Tiongkok. Hal tersebut dibeberkan oleh seorang penggemar (A) yang secara tidak sengaja bertemu di bandara pada Senin (16/1). Chenle pun diketahui juga telah melakukan acara fancall semalam, Selasa (17/1).

A pun menunjukkan bukti bahwa ia berpapasan dengan Chenle dengan menunjukkan potret idol tampan itu dari belakang. Ia mengaku bahkan sempat berbincang dengan Chenle sejenak.

"Chenle datang ke Korea dengan selamat ㅠㅠㅠㅠ Kami bertemu ketika sama-sama perjalanan pulang dari liburan.. ㅠㅠㅠㅠ," ungkap A. "(Aku bilang) sampai jumpa di Jepang. Dia jawab 'Osaka?' ㅠㅠㅠㅠ Aku masih sangat terkejut..," beber A. NCT Dream diketahui akan melanjutkan konser "THE DREAM SHOW: In A Dream" di Osaka Februari mendatang.

A membeberkan Chenle bersikap sangat ramah bahkan bertanya ke mana dia pergi. A mengaku sangat gugup sampai tidak bisa mengatakan kepada Chenle bahwa idol tampan kelahiran tahun 2001 adalah favoritnya.

Chenle NCT bertemu dengan penggemar secara tak sengaja

Sumber: Twitter


Hal yang membuat terkejut, A membeberkan bahwa Chenle memiliki wajah yang kecil. Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat Chenle diketahui memiliki ukuran wajah paling besar di NCT Dream bahkan dijuluki "wangmori" atau "king head" bersama Jisung dan Mark Lee.

"Aku tidak bisa mengatakan ke Chenle... bahwa Chenle adalah favoritku. Chenle sangat kurus dan memiliki wajah kecil. Dia juga tinggi.. Aku mendongak. Chenle kepalamu kecil," beber A.

A mengaku bahwa ia tidak bisa berkata apa-apa ketika bertemu dengan Chenle. Sehingga, ia tidak bisa bertanya banyak.

Ukuran wajah Chenle yang disebut kecil ini tentu membuat bertanya-tanya bagaimana dengan milik anggota lainnya. Hal ini tentu membuktikan bahwa anggota NCT memiliki ukuran wajah yang relatif kecil dibandingkan orang umumnya. Selain itu, Chenle juga terbukti sebenarnya hanya terlihat pendek karena bersebelahan dengan anggota NCT yang memiliki tinggi di atas rata-rata.

Sebelumnya, ukuran wajah Doyoung juga membuat salah fokus ketika berdiri bersebelahan dengan Park Eun Bin kala sama-sama menghadiri acara di Jepang. Doyoung terlihat memiliki wajah yang lebih kecil dari wanita.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru