Biasa Seksi, Nora Alexandra Kini Pakai Bikini Santun
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra memang biasa tampil mengenakan bikini terbuka. Namun kali ini, Nora Alexandra memakai bikini yang berbeda dari biasanya, yakni bikini santun.

WowKeren - Nora Alexandra kerap membagikan foto seksi dirinya saat memakai bikini di akun media sosial pribadi. Nora diketahui melakukan hal tersebut untuk mempromosikan sebuah brand bikini. Nora juga hanya melakukan pekerjaan secara profesional dalam media sosial yang ia gunakan.

Lantas belum lama ini, Nora Alexandra menunjukkan bikini yang berbeda. Nora Alexandra tampak memakai bikini yang tertutup. Nora Alexandra menyebut itu adalah bikini santun.

Istri Jerinx SID mengucapkan permintaan maaf karena kerap memakai bikini terbuka. Sehingga, Nora memakai bikini santun agar tidak terlalu vulgar. Nora pun berharap fashion bikininya itu dapat diterima lapang dada oleh masyarakat.

"'Bikini Santun'. Maafin aku ya, ini aku skrg pake bikini dan aku kasih pakaian luar biar gak fulgar2 amat deh, siapa tahu ngurangin aku punya kesesatan ( yg dianggap sesat dimata sebagian orang )," tulis Nora Alexandra di Instagram pada Rabu (18/1).


"Moga2 fashion bikini aku yg skrg dapat diterima dengan lapang dada ya, gak sexy2 amat kok jadi santuy, jadi ini edisi pakai bikini edisi santun dikit," pungkas Nora Alexandra.

Postingan Nora Alexandra itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen yang memuji porsi tubuh Nora Alexandra. Sementara netizen lain memberikan pembelaan untuk Nora Alexandra.

"Gimana biar body se perfect itu mana mukanya awet muda lagi cakep banget!" komentar salah satu netter. "Sexy jg gpp beb, km hidup bukan buat menuhin ekspektasi orang kok apalagi org yg ga d kenal. Bomaaatt aja, be ur self nora udh cantik baik kok," kata netter lain. "Gaiss jgn Bodoh namanya juga Model yaa harus professional !! Allah aja gak pernah ngejude hambanya, urusan hubungan dia sama Tuhan kita gak usah ikut campur, Doain aja yg terbaik buat Jrx dan Nora dpt pahala loh dari pada ngegibahin org," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait