Nagita Tawari Tas Dior Mahal, Alasan Bunda Corla Menolak Bikin Salut
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Ratu Jreng Bunda Corla Viral

Meski dicap gila uang, Bunda Corla justru menolak tawaran Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ia membongkar alasan menolak tawaran barang-barang mahal dari duo Sultan Andara itu.

WowKeren - Kehadiran Bunda Corla di Indonesia menuai sambutan meriah dari para artis. Diantaranya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Usai bertemu dengan Bunda Corla, Nagita rupanya mengungkap tawaran buat seleb TikTok itu. Ibu dua anak itu menawari tas branded kelas dunia buat Bunda Corla. Tak cuma Gigi, Raffi juga berniat menghadiahi jam buat Bunda Corla.

"Senang banget (ketemu Raffi dan Nagita). Kalau nanti ada undangan ya saya ladenin (terima senang hati). Kemarin Raffi ngomong, 'Bunda pilih salah satu jam saya, ambil'. Saya bilang 'enggak Raffi saya enggak butuh'," seru Bunda Corla. "Istrinya (Nagita) ngasih tas Dior yang model terbaru, model kuda itu, yang lagi mahal-mahalnya."

Namun Bunda Corla memilih menolak tawaran tersebut. Ia lebih rela jika diberi tas lama yang sudah tak terpakai. Selain itu, Bunda juga menolak


"'Ambil Bunda', 'Enggak, mana tas kamu yang sudah enggak kamu pakai lagi'. Dia pilih-pilih lagi ini 'Ini Bunda enggak apa-apa'," seru Bunda Corla. "Untuk apa Bunda paksakan untuk ngambil? Enggak mau. Saya enggak mungkin jual lagi. Kalau saya enggak mau, ya sudah."

Sebelumnya, Bunda Corla sempat disentil Nikita Mirzani soal dugaan gila uang. Ini karena fanmeet yang digelar untuk Bunda Corla itu bertarif senilai Rp300 ribu. Nikita sempat menyalahkan perubahan sikap Bunda Corla itu terjadi setelah bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

"Bunda Corla itu sebelum ketemu mereka (Ivan Gunawan dan Maharani) simbol hidupnya apa adanya.bangun pagi minum kopi, berangkat kerja, ga gengsi memperlihat kan dia saat melayani cust. Mencontohkan hidup apa adanya, yang bagus di lihat semua manusia. Yg ga gila gila uang katanya. Sekarang setelah Di datengin igun sama maharani ya sudah lah," kata Nikita. "Ga suka sama gue. Silahkan lapor Polisi. Kasih tau yah igun sama maharani. Blm ada sejarah nya gue ini menyebar fitnah apalagi hoax. Camkan itu. Jng smp nti ujung2 nya kaya dito mahendra Di kejar KPK."

Tak cuma itu, Nikita juga menjelaskan alasan dirinya nyinyir pada Igun dan Maharani. Ia mengklaim menjadi korban main dukun dari Igun dan Maharani.

"Jadi tahun lalu Ivan Gunawan dan Maharani pernah ngedukunin gua dan ketahuan. Kenapa ketahuan karena asisten dukunnya itu ngomong ke gua dan ngasih foto bukti lagi di rumahnya Maharani yang di Kemang. Didukunin biar apa? Biar mulut gue bisu sama tangan gue cacat," kata Nikita. "Untung asisten dukunnya itu kasihan sama gue. Makanya kenapa gua nge bacot karena gua sakit hati."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait