Kazuha LE SSERAFIM Punya Rahasia Latihan Anti Ribet Wujudkan Body Goals
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

LE SSERAFIM lekat dengan imej body goals. Kazuha membagikan rahasia latihannya untuk mewujdukan tampilan tubuh impiannya yang ternyata sama sekali tidak rumit.

WowKeren - LE SSERAFIM dikenal dengan proporsi tubuh mereka yang ramping namun berotot. Kazuha sebelum ini juga sempat menarik perhatian karena otot punggungnya yang tampak ketika manggung. Tak ayal, rahasia body goals Kazuha ingin diketahui orang banyak.

Dalam wawancara Weverse Magazine terbaru, Kazuha membicarakan tentang kebugaran tubuh. Kazuha sadar betul banyak orang membicarakan tubuh member LE SSERAFIM hingga perhatian pada abs mereka, dia mengaku tersanjung karena telah menjadi inspirasi banyak orang.

Meski senang dengan respons orang banyak, Kazuha mengaku jadi lebih merasa bertanggungjawab untuk memberikan pengaruh lebih baik. Untuk itu, ia ingin menunjukkan yang terbaik dari hasil latihannya.

"Banyak orang menaruh minat pada otot kami, jadi aku merasakan tanggung jawab dan berpikir tentang bagaimana aku harus terus berolahraga sebaik mungkin. Member lain semua bekerja keras pada latihan masing-masing," kata Kazuha.

Kazuha LE SSERAFIM Punya Rahasia Latihan Anti Ribet Wujudkan Body Goals

Source: Koreaboo


Rahasia latihan Kazuha cenderung anti ribet, yakni dengan memanfaatkan konten olahraga di YouTube. Bahkan ia punya playlist untuk mengiringi olahraganya.

"Aku latihan dengan mencari berbagai video di YouTube tergantung pada fokusku atau jenis latihan yang ingin kulakukan pada waktu tertentu. Aku bahkan membuat sesuatu seperti playlist tapi untuk olahraga, sebuah workout list," ujar Kazuha.

"Aku mengumpulkan berbagai video latihan untuk setiap jenis latihan dan terus menambahkannya ke daftar putar setiap kali aku menemukan video baru yang layak," lanjutnya.

Kazuha kemudian menjelaskan bahwa LE SSERAFIM fokus pada latihan membentuk tubuh bagian atas. Mereka konsisten untuk fokus berlatih pada area perut dan lengan.

"Mereka terutama fokus pada latihan tubuh bagian atas karena itulah yang cenderung mereka pamerkan ketika mengenakan outfit perform kami. Kadang-kadang aku mengambil video latihan rutin yang aku tonton dan membagikan di obrolan grup kami," pungkas Kazuha.

Sementara itu, LE SSERAFIM telah comeback usai merilis album terbarunya "Antifragile" dengan title track berjudul sama. Girl grup besutan Source Musik ini setidaknya telah menjual 1,045,471 copy album secara kumulatif. Beberapa waktu lalu, LE SSERAFIM mendapatkan penghargaan Rookie of The Year pada ajang Golden Disc Awards 2023 dan Best Performance pada Melon Music Awards 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru