Kesayangan Red Velvet, Irene Bongkar Kebiasaan Tidur Yeri yang Tak Terduga
Selebriti

Ketika membahas keuwuan Yeri sebagai member termuda kesayangan Red Velvet, Irene membongkar kebiasaan tidur sang maknae yang tidak terduga. Berikut selengkapnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Red Velvet menggelar "Birthday' PARTY in KWANGYA" untuk menyapa fans secara langsung. Dalam sesi QnA, para member mengungkap fakta mengejutkan soal satu sama lain.

Ketika sampai pada pertanyaan tentang apakah Yeri masih dianggap bayi, Red Velvet memberikan jawaban beragam. Semua sepakat bahwa Yeri yang termuda dan kesayangan semuanya adalah member paling imut.

"Apakah aku seperti bayi?" tanya Yeri.

"Bukan karena dia muda, dia cuma imut," jawab Joy.

Wendy kemudian menceritakan kesannya ketika promosi sementara Yeri tampil dengan outfit tergemasnya. Sebelum acara itu, mereka ada jadwal manggung di "Music Core". Menurut Wendy, Yeri sangat gemas dengan outfitnya.

"Sebelum datang ke sini, 'Music Core' mengunggah foto-foto kami dari pertunjukan, bukan? Inkigayo juga melakukannya," ujar Wendy.

Lantas Wendy menambahkan, "Pada penampilan Music Core terbaru kami, kami membuat hati sebagai grup dan mengenakan beanie. Itu pakaian Yeri favoritnya. Kami seharusnya memposting foto dengannya dengan pakaian itu. Dia sangat imut."

Menurut para member, Yeri menggemaskan sepanjang waktu. Irene secara mengejutkan membongkar kebiasaan tidur Yeri yang tidak terduga. Bahkan para member sempat mempertanyakan maksud Irene.

"Dia lucu bahkan saat tidur," komentar Irene.


Yang dibicarakan rupanya juga ikut terkejut dengan pernyataan sang leader. "Apa yang sedang terjadi?" sahut Yeri.

Kemudian Irene menjelaskan bahwa ketika tidur, Yeri melakukan sesuatu entah disadari atau tidak. Menurut Irene, tingkah Yeri sangat lucu.

"Saat dia tidur, dia mengeluarkan tisu. Dia lalu menutupi wajahnya," papar Irene sambil memeragakan gerakan Yeri.

Rupanya Yeri membenarkan kisah Irene tersebut. Bahkan Yeri mengklaim bahwa dirinya cantik apapun yang sedang dilakukan.

"Itulah aku. Seperti yang kalian ketahui, nama panggilanku adalah Love-rim," terang Yeri. "Kamu juga Mr. Rim. Kamu tidak seperti itu," seloroh Seulgi.

Sebagai tanggapan, Yeri memilih melanjutkan penjelasannya tentang Love-rim. Menurutnya, semua bagian dalam dirinya sangatlah cantik.

Wendy lantas berkomentar, "Bagaimana dia sangat jujur juga menggemaskan."

Red Velvet sepakat bahwa sangat menyenangkan jika ada Yeri di tengah mereka. Maknae kesayangan mereka itu dinilai pandai menghidupkan suasana.

Sementara itu, Red Velvet telah comeback dengan album "The ReVe Festival 2022 - Birthday". Selama masa pre-order, Red Velvet telah mencetak angka pesanan sebanyak 710 ribu copy. Dengan total 712.187 pemesanan, rekor pribadi mereka telah terpecahkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru