Atta Halilintar Galau Mau Jual Mobil Mewah, Respon Ditawar Rp1 Miliar oleh Thariq Disorot
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar memajang penampakan salah satu mobil mewahnya yang hendak ia jual. Dalam kolom komentar tampak artis centang biru ikut menawar, tak terkecuali sang adik, Thariq Halilintar.

WowKeren - Atta Halilintar sedang galau karena akan menjual salah satu mobil mewah miliknya. Tampak Atta memajang foto mobil mewah dengan merek Aston Martin itu di postingan Instagram terbarunya.

Suami dari Aurel Hermansyah ini mengatakan alasan ingin menjual mobil mewah tersebut karena jarang dipakai. Sejak punya anak, Atta jarang memakai mobil dengan dua pintu tersebut.

"Jual ga yaaa?? kayanya si ganteng ini jarang dipake dan butuh pemilik baru.. mobil dua kursi sudah jarang terpakai hehe.." tulis Atta Halilintar di Instagram pada Kamis (19/1/2023). "Galauuu tapi ya gmn ya aduh ini enakk banget nyaman ampon.."

Atta Halilintar memang sempat bimbang akan menjual mobil mewah warna silver tersebut. Akan tetapi, YouTuber 28 tahun ini akhirnya membuka penawaran harga untuk mobil mewahnya tersebut.


"Yg berminat coba chat aja dulu @sepsopsip @wahyusaputraaa @dadang_op jual santuy aja soalnya ini mobil enakk bangett," ungkap Atta Halilintar.

Atta

Instagram

Postingan Atta langsung dipenuhi sederet rekan artis centang biru yang berniat menawar mobil mewah tersebut. Salah satu yang jadi sorotan adalah adik Atta, Thariq Halilintar yang ternyata siap membeli mobil sang kakak dengan harga Rp 1 miliar. Namun tampaknya Atta tak menanggapi serius komentar kekasih dari Fujianti Utami alias Fuji An tersebut.

"1 m gass," kata Thariq. "@thariqhalilintar gas nabrak," balas Atta.

Sementara itu sebelumnya Atta sempat mengungkap rasa bangga pada Thariq yang kini sudah mandiri berkat hasil kerja keras sendniri. Ia juga menasihati sang adik untuk tetap rendah hati.

"Proud of u lil bruh dulu apa2 minjem… skrng apa2 udah punya sendiri… hasil kerjanya… keep humble, always pumpitt, and always remember kita hamba Tuhan / God Slave.. happy to see u grow…." kata Atta Halilintar pada Thariq.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait