Kembaran, Raisa dan Zalina Tampil Memesona Kala Menjelma Jadi Princess Belle Pakai Gaun Kuning
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa dan sang putri Zalina pernah cosplay menjadi Princess Belle dengan tampil memesona dibalut gaun kuning, kini videonya mencuat sontak banjir pujian tinggi dari netizen.

WowKeren - Raisa baru-baru ini membagikan sebuah video kebersamaannya dengan sang putri cantik, Zalina. Bukan sekadar momen berdua, rupanya video itu merekam saat keduanya asyik cosplay dan berdandan bak karakter Disney Princess. Momen manis ini akhirnya baru dibagikan oleh Raisa melalui akun TikTok miliknya.

Raisa tampil memesona dibalut gaun kuning saat menjelma menjadi Princess Belle dalam dongeng "Beauty and the Beast". Kembaran dengan sang ibu, Zalina juga tak kalah terlihat menggemaskan dengan gaun berwarna sama. Meski wajahnya tak diekspos, namun terlihat tingkah bocah cilik tersebut begitu lucu di depan sang ibu.

Raisa terlihat sempat menunjukkan gerakan bak sedang berdansa. Ia juga terlihat terduduk di depan sang putri yang memegang dan akan menyerahkan bunga mawar merah kepadanya.

Video itu dibagikan oleh Raisa yang menambahkan backsound lagu miliknya berjudul "Jangan Cepat Berlalu". Menurutnya lagu tersebut memberikan nuansa berbeda pada sebuah video.

"Lagu ini bisa mengubah footage apapun milikmu dan yang tersayang menjadi kenangan inti," tulis Raisa dalam unggahannya.


Kembaran, Raisa dan Zalina Tampil Memesona Kala Menjelma Jadi Princess Belle Pakai Gaun Kuning

TikTok

Sementara itu publik yang melihat unggahan tersebut auto dibuat kesengsem. Mereka memuji habis-habisan penampilan Raisa juga sang putri. Meski paras Zalina tak terekam kamera, namun banyak yang gemas melihat kemunculannya kala menjelma menjadi Disney Princess ini.

Kolom komentar video TikTok Raisa itu pun langsung dibanjiri oleh pujian dari netizen. Mereka dibuat begitu terpesona dengan kecantikan istri Hamish Daud ini.

"Zalina kalo lagi pengen liat princess tinggal suruh mamanya pake dress," ujar akun @ci******. "Masyaallah cantiknya, sehat2 ya zawi sama mama," tutur akun @marg****.

"Gemees bgtt... gimana rasanya zawi punya mama se cantik itu," sebut akun @dewi******. "Ibu dan anak gemez bgt, masyaAllah," kata akun @ursa*****. "Zalina tau ga si emaknya secantik itu," imbuh akun @paj***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru