Kerja Bareng Lagi Saat Dewasa, Yeo Jin Goo Bikin Aktor Senior Takjub Karena Bulu Ketiaknya
Instagram/yeojin9oo
Selebriti

Percakapan aneh dan kocak terjadi membahas bulu ketiak Yeo Jin Goo. Seorang aktor senior tampaknya takjub melihat bulu ketiak Yeo Jin Goo setelah kini sudah dewasa.

WowKeren - Pernyataan kocak soal Yeo Jin Goo diungkap oleh aktor seniornya, Joo Ji Hoon. Hal itu karena Joo Ji Hoon bertemu kembali dengan Ye Jin Goo saat sudah menjadi aktor dewasa. pasalnya, Joo Ji Hoon mengenal Yeo Jin Goo sebagai aktor cilik yang menggemaskan berusia 9 tahun.

Kini, saat dipertemukan lagi dalam satu program bersama ketika sudah dewasa, Joo Ji Hoon pun mengungkap kesan pertamanya yang kocak soal Yeo Jin Goo. Hal itu terungkap dalam siaran pers untuk program variety show yang merka bintangi bersama, "Ticketing With Two Feet" TVING.

Pada Kamis (19/1), siaran pers untuk program variety baru "Ticketing with Two Feet" diadakan secara online. Aktor Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Yeo Jin Goo, dan Minho SHINee termasuk di antara peserta. Para cast pun ditanya mengenai kesan mereka saat melakukan perjalanan bersama satu sama lain.

Kesan Joo Ji Hoon pada Yeo Jin Goo tampaknya jadi yang paling lucu. Pasalnya kesan pertama Joo Ji Hoon pada Yeo Jin Goo malah terfokus pada bulu ketiak dari bintang film "Ditto" tersebut.


Ji Hoon takjub melihat Yeo Jin Goo karena kini memiliki bulu ketiak lebat. Pasalnya, Joo Ji Hoon masih terpaku pada kenangan mereka saat Yeo Jin Goo berusia 9 tahun.

"Saya melihatnya pertama kali ketika dia berusia sembilan tahun, dan hal pertama yang saya pelajari tentang dia kali ini adalah 'Ah, jadi dia punya bulu ketiak.' Bulu ketiaknya menjadi lebih tebal," ungkap Joo Ji Hoon yang sukses mengundang tawa cast lain.

Ha Jung Woo ikut menanggapi pernyataan itu dengan menggoda Yeo Jin Goo. "Apakah kamu tidak bercukur, Jingoo ? Dari pengetahuanku, Jingoo waxing," goda Jung Woo yang tertawa ngakak.

Sementara itu, Yeo Jin Goo tampak pasrah dan tak bisa berhenti tersenyum sambil menutupi wajahnya. "Aku mengurusnya kok," pungkas Yeo Jin Goo yang sukses memicu ledakan tawa lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait