SMA 2023: KARA Singgung Goo Hara di Pidato Kemenangan
Star Daily News
Selebriti

KARA kembali mengungkapkan rasa syukur mereka dan tak lupa untuk kembali menyinggung Goo Hara pada pidato kemenangan mereka di Seoul Music Awards ke-32 malam ini, Kamis (19/1).

WowKeren - KARA menjadi salah satu yang hadir pada Seoul Music Awards (SMA) 2023 yang digelar malam ini, Kamis (19/1). KARA pun berhasil mendapatkan penghargaan spesial atas dedikasi mereka berkarya selama 15 tahun lamanya.

KARA mendapatkan piala untuk penghargaan spesial kategori K-pop Special Award. Park Gyuri, Han Seung-yeon, Youngji, Nicole, dan Kang Ji Young tak bisa menyembunyikan rasa bahagia mereka atas kemenangan baru KARA ini. Apalagi ini merupakan kemenangan mereka dengan formasi baru.

Park Gyuri mengaku tidak menyangka bahwa comeback KARA akan mendapatkan banyak sekali cinta. Sehingga, KARA mengungkapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan cinta kepada mereka.

"Pertama-tama, sudah sangat lama sejak terakhir kali kami ada di tempat seperti ini. Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan," aku Park Gyuri, sang leader.


"Tahun lalu, di 2022, kami merilis album untuk memperingati ulang tahun ke-15 debut kami. Kami tidak tahu akan mendapatkan banyak sekali cinta. Kami benar-benar memberikan hati kami untuk album ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada banyak orang yang memberi kami begitu banyak cinta untuk lagu-lagu tulus kami," lanjut idol cantik itu.

Han Seung Yeon kemudian menyinggung nama Goo Hara sembari tersenyum manis. Ia mengungkapkan bahwa KARA menerima penghargaan ini bersama Goo Hara.

"Kami punya teman yang tidak bisa ikut dengan kami di sini. Kami akan menerima penghargaan ini bersamanya," ucap Han Seung Yeon. "Tolong terus mendukung KARA, terima kasih," tutup Park Gyuri dan KARA bersamaan menundukkan kepala.

Selamat atas kemenangan KARA di Seoul Music Awards 2023! Cek daftar pemenang lengkapnya di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait