Aldi Taher Sampai Mewek Nyanyikan Lagu Ciptaannya Untuk Ferry Irawan, Picu Gelak Tawa
Instagram
Selebriti

Aldi Taher menciptakan lagu spesial untuk Ferry Irawan yang dilaporkan Venna Melinda karena kasus KDRT. Dalam lirik lagu yang dinyanyikan, Aldi seakan menyuarakan penyesalan Ferry Irawan pada Venna Melinda karena melakukan KDRT.

WowKeren - Aldi Taher membuktikan eksistensinya dengan menciptakan lagu spesial untuk Ferry Irawan yang dilaporkan Venna Melinda terkait kasus KDRT. Dalam unggahan video singkat, Aldi menyanyikan lagu buatannya sembari main gitar.

Lagu Aldi Taher itu berisi ungkapan penyesalan Ferry Irawan pada Venna Melinda. Bahkan tampak Aldi Taher membawakan lagu tersebut dengan ekspresi mewek seakan begitu menjiwai ucapan permintaan maaf Ferry Irawan.

Aldi Taher memberi judul lagu untuk Ferry Irawan itu adalah "Maafkan Abi". Diketahui "abi" adalah panggilan Ferry Irawan dari Venna Melinda.

"MAAFKAN ABI MENAAAA....." tulis Aldi Taher di Instagram pada Jumat (20/1/2023) diikuti dengan emoji hati.


"Kamu telah berubah tak seperti dulu, kini kamu kasar dan tak ada lembutnya, maafkan Abi sayangku, Abi sungguh menyesal, Abi sungguh menyesal, tolong maafkan Abi, tolong maafkan Abi, Abi sungguh menyesal, tolong maafkan Abi dan Abi benar-benar menyesal, maafkan Abi, apa salahku hingga kau begitu aku telah korban semua demi aku, maafkan Abi sayangku, Abi sungguh menyesal, tolong maafkan Abi dan Abi benar-benar menyesal," bunyi penggalan lirik Aldi Taher dalam lagu untuk Ferry Irawan.

Netizen ramai mengomentari postingan lagu Aldi untuk Ferry Irawan. Tak sedikit warganet mengaku terbahak usai mendengarkan lagu yang dinyanyikan Aldi tersebut.

"Huahhahahahahahahahahaha wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk..... Gw demennn lagu lue yg ini BROOO wkwkkwkww.... Emang kadang kadang enteeeeee wkwkwkwkwk.... #gokil," kata akun @mifa***. "Ngakakkkk," sambung akun @uwel***. "Ya Allah ngakak banget hahaa keren bang @alditaher.official," imbuh akun @juwi***.

Sementara itu sebelumnya Venna Melinda sudah pasti menggugat cerai Ferry Irawan usai mengalami KDRT. Dalam unggahan Instagram terbaru, Venna meminta doa dan dukungan terkait kasus KDRT dan perceraian yang dihadapinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru