Lee Jong Suk Overthinking Usai Berperilaku Tak Sesuai Umur
Elle Japan
Selebriti

Saat melakukan wawancara dengan Elle Jepang belum lama ini, Lee Jong Suk mengaku overthinking usai berperilaku tak sesuai umur. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jong Suk melakukan wawancara dengan majalah Elle Jepang. Dalam kesempatan tersebut, Lee Jong Suk membuat pengakuan menarik soal perilakunya.

Pembahasan ini bermula ketika pewawancara bertanya tentang resolusi Lee Jong Suk di usia pertengahan 30-an. Lee Jong Suk mengaku ingin menjadi lebih dewasa dari sebelumnya dan dia ingin memulai itu dari hal-hal kecil.

Lee Jong Suk berkata, "Aku masih muda, aku merasa agak muda. Tapi kenyataannya, pertengahan 30-an adalah 'usia untuk menjadi dewasa', kan? Jadi, aku juga merasa bahwa aku harus bersikap seperti orang dewasa."

Karena alasan itu, Lee Jong Suk mulai memperhatikan sikap dan kata-katanya. Dia bahkan sempat overthinking saat berperilaku menggemaskan karena tak sesuai dengan usianya yang dewasa.


Dia memaparkan, "Bahkan sekarang, ada saat-saat ketika aku berpikir, 'Apakah tidak apa-apa seperti ini?' Contohnya ketika aku membuat gestur lucu dan meniup hati untuk membuat penggemar senang di fan meeting, tiba-tiba aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa aku jadi seperti ini, meskipun usiaku sudah 30-an."

Lee Jong Suk kemudian mengungkap kebahagiannya bertemu dengan penggemar di fan meeting baru-baru ini. Dia berbagi, "Daripada bersenang-senang menjadi seorang aktor, yang membuatku merasa dihargai adalah ketika aku bertemu dengan penggemarku."

"Aku bertemu dengan semua orang di fan meeting kemarin dan melihat mereka pergi ketika aku pergi," ungkapnya. "Aku selalu berpikir, 'Aku ingin melakukan sesuatu untuk penggemar', tapi karena ada batasan untuk apa yang bisa kulakukan di fan meeting, aku pikir setidaknya aku harus menunjukkan perasaanku."

Dia menambahkan, "Ketika aku melihat semua orang tampak bahagia saat pergi ke pintu keluar setelah menyapa mereka, aku merasa bahwa apa yang kulakukan bermakna. Dan aku merasa senang menjadi aktor pada saat seperti itu."

Sementara itu, belum lama ini Lee Jong Suk mengkonfirmasi hubungannya dengan aktris sekaligus penyanyi cantik IU. Agensi menyatakan bahwa mereka tengah menjalin hubungan serius, sehingga banyak yang berharap agar keduanya segera melangkah ke jenjang pernikahan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru