Cukup Unik, Bentuk Poni Baru Lisa BLACKPINK Bikin Gempar
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK membuat penggemar heboh usai mendebutkan poni baru di konser Riyadh. Bentuk poni tersebut sedikit tidak biasa hingga membuat penggemar bertanya-tanya.

WowKeren - Penampilan Lisa saat BLACKPINK melakukan soundcheck di konser Riyadh, Jumat (20/1), menarik banyak perhatian. Sejumlah penggemar gagal fokus dengan bentuk poni barunya yang cukup unik.

Selama momen itu sendiri Lisa tampil tertutup dengan celana panjang dan hoodie. Meski menggunakan tudung, poni dan sebagian rambut Lisa tetap terlihat.

Beberapa penggemar berpikir Lisa tampak keren dengan penampilan barunya. Kecantikannya sama sekali tidak berkurang dan dia terlihat menggemaskan dengan poni tersebut.

Namun yang lain merasa bahwa poninya dipotong terlalu pendek, terutama di bagian tengah yang terlihat lebih jarang. Sejumlah penggemar yang gempar bahkan bertanya tentang apa yang terjadi dengan poni sang idol.


Cukup Unik, Bentuk Poni Baru Lisa BLACKPINK Bikin GemparCukup Unik, Bentuk Poni Baru Lisa BLACKPINK Bikin GemparCukup Unik, Bentuk Poni Baru Lisa BLACKPINK Bikin Gempar

Source: Twitter

"Dia terlihat sangat lucu dengan poni itu," ujar seorang penggemar. "Hahaha dia selalu terlihat menggemaskan," imbuh penggemar yang lain. "Aku menyukainya. Dia terlihat sangat bersinar," timpal yang lain.

Di sisi lain, ada yang berkomentar, "Astaga Lisa, bagaimana ponimu berakhir seperti itu? Haha." "Lisa, apa yang terjadi dengan ponimu?" tanya yang lain. "Ya Tuhan, apa yang dia lakukan dengan poninya? Itu sedikit unik tapi juga terlihat lucu," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, rangkaian tur dunia BLACKPINK di Asia masih akan berlangsung hingga beberapa bulan ke depan. Indonesia menjadi salah satu destinasi mereka, di mana konser tersebut akan digelar pada 11-12 Maret mendatang.

BLACKPINK sendiri baru saja mencatat tiga rekor baru di Guinness World Record. Hal ini semakin mengokohkan posisi mereka sebagai salah satu grup K-Pop yang paling berpengaruh.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait