Pulkam Imlek, Chenle NCT Dream Marahi Fans yang Kerumuni Sang Ibunda di Bandara
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Menyambut Tahun Baru Imlek, Chenle dan Renjun NCT Dream menyempatkan diri pulang kampung ke Tiongkok. Namun rupanya Chenle menghadapi masalah setibanya di bandara.

WowKeren - Dalam rangka Tahun Baru Imlek 2023, member NCT Dream yakni Chenle dan Renjun pulang kampung ke Tiongkok. Meski saat ini sedang sangat sibuk, Renjun dan Chenle berangkat pulkam sejak Jumat (20/1).

Kendati keberangkatan mereka lancar, rupaya Chenle menghadapi masalah setibanya di kampung halaman. Semula Chenle tampak riang hingga melambaikan tangan pada fans ketika melewati mereka. Namun sayang situasi berubah dengan cepat menjadi tidak menyenangkan.

Saat hendak masuk mobil, Chenle berjuang melewati fans. Ketika berhasil masuk, idol kelahiran 2001 itu berbalik dan seperti mencari seseorang. Agaknya Chenle mencari ibunya yang terjebak di kerumunan fans.

Beberapa waktu kemudian, ibu Chenle berhasil melewati kerumunan fans untuk bergabung dengan sang putra. Dari rekaman yang beredar, tampak fans mengikuti Chenle hingga mobilnya.

Pulkam Imlek, Chenle NCT Dream Marahi Fans yang Kerumuni Sang Ibunda di Bandara

Source: Koreaboo


Tak lama setelah meninggalkan bandara, Chenle menyampaikan perasaannya melalui chat di Dear. U Bubble. Dengan tegas, Chenle meminta mereka untuk tidak membahayakan sang ibunda.

"Jangan berlebihan, oke? Aku bersyukur kalian semua datang menjemputku," kata Chenle. "Jangan menggilas ibuku."

Mendapati Chenle memarahi fans yang datang di bandara dan berdesakan hingga menyusahkan ibunya, penggemar lain turut prihatin. Mereka meminta agar sesama penggemar tidak bertindak berlebihan ketika idol sedang berada di tempat umum, apalagi jika itu membahayakan anggota keluarganya.

Pulkam Imlek, Chenle NCT Dream Marahi Fans yang Kerumuni Sang Ibunda di Bandara

Source: Koreaboo

Sementara itu, Chenle sedang luar biasa sibuk dengan jadwal NCT Dream baru-baru ini. Usai melanjutkan tur "The Dream Show 2: In A Dream" mereka tengah mempersiapkan debut resmi di Jepang dengan album "Best Friend Ever". Setelah album rilis, tur mereka di negara itu akan berlanjut.

Dengan kesibukan sedemikian rupa, fakta bahwa Chenle dan Renjun menyempatkan diri pulang untuk merayakan Tahun Baru Imlek membuat fans senang. Untuk itu, mereka berharap agar Chenle dan Renjun bisa menikmati liburan mereka dengan tenang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru