Gempi Tampilkan Wushu Kala Peringati Imlek di Sekolah, Gisella Anastasia Kaget
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia turut hadir di perayaan Imlek yang diadakan oleh sekolah Gempi, sontak dibuat terkejut dengan aksi jungkir balik sang putri yang menampilkan gerakan Wushu di depan banyak orang.

WowKeren - Gempita Nora Marten lagi-lagi berhasil membuat publik takjub karena bakat yang dimilikinya. Kali ini, putri dari Gisella Anastasia dan Gading Marten tersebut memancing reaksi salut dan kagum usai menampilkan aksi Wushu dalam perayaan Imlek yang digelar di sekolahnya.

Momen ini diketahui melalui unggahan langsung dari sang ibu, Gisel, di Instagram. Gisel membagikan satu buah foto bersama Gempi di bagian depan postingannya. Selanjutnya, Gisel juga mengunggah video saat Gempi menampilkan gerakan Wushu bersama salah satu temannya.

Gempi terlihat lihai saat memperagakan gerakan Wushu di depan banyak orang. Bahkan ia sukses membuat sang ibu tak kalah kaget. Gisel bak tak mengetahui bakat sang putri hingga terkejut kala melihat Gempi melakukan gerakan jungkir balik.

"Kaget gempi bisa jungkir balik! HAHAHAHA!" seloroh Gisella Anastasia pada unggahannya di Instagram, Sabtu (21/1).

Kendati begitu sebagai seorang ibu, Gisel tentu sangat mendukung bakat putrinya ini. Ia tentu akan terus memberikan semangat untuk setiap hal positif yang menarik Gempi di usianya saat ini.

Pasalnya Gisel sendiri percaya jika setiap anak memiliki talenta berbeda-beda. Menurutnya, setiap orang diberkati dengan berbagai macam bakat di diri masing-masing.

"Support full apapun yg Gempi pgn explore," kata Gisel. "Percaya banget each one of us diberkahi Tuhan YME lebih dari satu talenta untuk diasah dan dikembangkan," tegasnya.

Mengakhiri unggahan manisnya, Gisel tak lupa menyisipkan pujian untuk Gempi yang hobi menjajal hal-hal baru. "Kiss kiss anak mama yg cudshh 8 taun dan terus mau belajar dan unlock hal hal baru," pungkasnya.

Video aksi Wushu Gempi tak kalah membuat rekan artis Gisel lainnya terkagum-kagum. Sebut saja salah satunya ada Franda yang mampir di kolom komentar untuk meninggalkan sanjungan.

Reaksi manis serupa berdatangan dari para netizen. Mayoritas warganet ikut dibuat terpesona dengan bakat Wushu Gempi. Mereka pun berlomba-lomba memuji bakat lain yang baru ditunjukkan oleh putri Gisel dan Gading Marten ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait