Kolab Bareng Celine Evangelista Hingga Rina Nose, 10 Penampilan Bunda Corla Bak Diva Saat Konser
Selebriti

Bunda Corla sukses menggelar meet and greet di Jakarta pada Sabtu (21/1) malam lalu. Dihadiri banyak artis, pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini berkolaborasi dengan Celine Evangelista hingga Rina Nose di atas panggung.

WowKeren - Bunda Corla sukses menggelar meet and greet di Jakarta pada Sabtu (21/1) malam lalu. Meet & Greet pertama Bunda Corla akan digelar di W Superclub dan sukses menghibur penggemar. Jika biasanya ia tampil polos tanpa makeup, kini Bunda Corla tampil cantik dengan riasan flawless.

Wajah Bunda Corla disulap menjadi flawless hingga bak terlihat lebih muda. Bunda Corla mengenakan mini dress dan terlihat seksi. Banyak deretan artis yang hadir di momen tersebut mulai dari Celine Evangelista hingga Rina Nose.

Di usia yang tak lagi muda, Bunda Corla memperlihatkan asyik energik berjoget ria. Di balik layar, Maharani Kemala dan Ivan Gunawan juga menjadi bestie supportif abis. Intip yuk deretan potret Bunda Corla saat konser yuk!

(wk/rosi)

1. Humble Ke Penggemar


Humble Ke Penggemar
Instagram/corla_2

Bunda Corla membuktikan dirinya sosok yang humble dan welcome terhadap fans. Di saat konser, penggemar mengajak Bunda Corla untuk melakukan selfie di sela konser. Suasana konser begitu meriah di mana banyak penggemar Bunda Corla begitu semarak ikutan bernyanyi di acara.

2. Bak Diva


Bak Diva
Instagram/corla_2

Bunda Corla dengan semangat melanutkna lagu di momen konser. Ia bak diva yang telah lama berkecimpung di dunia tarik suara. Bunda Corla menyanyi dan menari di atas panggung. Bunda Corla juga terlihat berirama kala berjoget dengan para dancer.

3. Kemeriahan Konser


Kemeriahan Konser
Instagram/corla_2

Konser Bunda Corla terlihat meriah melihat banyaknya penonton yang hadir. Diketahui harga tiket Bunda Corla ini dibanderol Rp300. Meski sempat menuai sorotan, nyatanya Bunda Corla memberikan yang terbaik untuk menghibur penggemarnya kala konser. Penggemarnya sendiri terlihat tak kecewa dan memuji penampilan Bunda Corla.

4. Aksi Panggung dengan Rina Nose


Aksi Panggung dengan Rina Nose
Instagram/rinanose16

Sering memparodikan Bunda Corla, Rina Nose akhirnya bisa bertemu dengan yang asli. Di Instagramnya, Rina Nose mengabadikan momen bersama Bunda Corla dan Ivan Gunawan. Selain itu, Bunda Corla dan Rina Nose juga sempat melakukan duet di atas panggung sambil joget. Bahkan terdapat aksi kocak di mana Rina Nose membantu Bunda Corla yang memiliki masalah di sepatunya.

5. Bak Beyonce


Bak Beyonce
Instagram/corla_2

Penuh stamina, Bunda Corla melakukan aksi panggung yang tak biasa kala konser. Tak hanya berjoget, pemilik nama lahir Cynthia Corla Pricillia ini merangkak di atas panggung seraya bernyanyi. Salah satu penggemar bahkan menyebut Bunda Corla bak Beyonce Knowles karena saking enerjiknya.

6. Aksi Kocak Lepas Sepatu


Aksi Kocak Lepas Sepatu
Instagram/corla_2

Bunda Corla sangat enerjik di atas panggung dan bergoyang di atas panggung. Bunda Corla auto mencopot sepatu heelsnya kala melakukan aksi panggung yang enerjik. Bahkan aksi energik Bunda Corla ini dipuji oleh penggemar dan mengaku ak rugi dengan tarif yang dipatok melihat betapa meriahnya acara tersebut.

7. Dipuji Punya Aura Bintang


Dipuji Punya Aura Bintang
Instagram/corla_2

Ini nih penampilan Bunda Corla dilihat dari dekat. Banyak yang meragukan bahwa Bunda Corla telah berusia 47 tahun. Pasalnya ia begitu memesona dengan riasan yang glamor dan dress blink-blink. Rambutnya yang biasa lurus, ditata dengan gaya wavy panjang. Penggemar memuji Bunda Corla punya aura bintang.

8. Dihadiri Deretan Artis dan Selebgram


Dihadiri Deretan Artis dan Selebgram
Instagram/corla_2

Banyak deretan artis yang mensupport Bunda Corla di momen konser. Pasalnya banyak deretan artis bahkan selebgram hadir, di antaranya ada Rachel Vennya, Marissya Icha hingga Keanu Agl. Bahkan pelawak Boris Bokir hingga Melaney Ricardo juga memeriahkan konser Bunda Corla.

9. Bareng Dancer


Bareng Dancer
Instagram/ridwansy

Menari di atas panggung, Bunda Corla didampingi oleh dancer. Menariknya salah satu dari mereka ternyata adalah mantan dancer Agnes Monica lho. Sosok tersebut akrab dipanggil Nezindahood. Dalam instagram Nezindahood, tampak momen ia menjadi dancer Agnez Mo terabadikan dengan rapi.

10. Celine Evangelista Yang Ikut Joget Enerjik


Celine Evangelista Yang Ikut Joget Enerjik
Instagram/pieterandreas

Celine Evangelista bersemangat abis di konser Bunda Corla. Tak hanya bersemangat kala di balik layar, Celine juga enerjik banget menyanyikan lagu "No Comment". Mantan istri Stefan William Ini berjoget di atas panggung menyanyi dengan Bunda Corla dan deretan artis lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru