Dituding Transgender, Sosok Diduga Teman Masa Sekolah Bunda Corla Bongkar Kebenaran
Instagram/corla_2
Selebriti

Sejak kedatangan Bunda Corla, Nikita Mirzani seakan-akan tak ada hentinya menguliti aib sosok yang tengah viral itu. Bahkan, Nikita Mirzani juga menuding Bunda Corla sebagai transgender.

WowKeren - Di tengah sambutan hangat publik atas kedatangan Bunda Corla ke Indonesia, Nikita Mirzani justru menyulut api. Tak tanggung-tanggung, ibu tiga anak itu bahkan juga menuding bahwa Bunda Corla merupakan seorang transgender alias bukan wanita tulen.

Kini, muncul seorang wanita yang diduga merupakan teman masa sekolah Bunda Corla yang tampak memberikan klarifikasi dan mengungkapkan kebenaran. Wanita yang diketahui identitasnya sebagai Riyanti itu menyebut bahwa sepengetahuannya, selama kenal dengan Bunda Corla, sosoknya merupakan seorang wanita tulen.

"Yang saya tahu ya, Bunda Corla itu wanita tulen. Punya kita, punya saya, saya perempuan ya, sama dengan dia ya, payudaranya, vaginanya sama. Kalau memang dia transgender ya, hebat betul itu dokter, buat senatural itu ya," ujar Yanti, dilihat dari akun TikToknya, @sha***, Senin (23/1).

Photo-INFO

TikTok

Yanti kemudian mengatakan bahwa ada sejumlah orang yang mengirim foto-foto Bunda Corla waktu SMP. Meski begitu, ia tetap tidak percaya dengan hal-hal yang menyebut Bunda Corla sebagai transgender. Bahkan ia juga tak ragu-ragu mengaku pernah melihat Bunda Corla secara keseluruhan dan mendalam.


Menurutnya, foto-foto Bunda Corla waktu SMP yang dikirim kepadanya, bisa saja pada saat itu sosok fenomenal tersebut memang tomboi. Meski ia memang tidak mengenal Bunda Corla dari kecil, namun ia mengetahui asal usul keluarganya.

"Bunda Corla itu, dirawat dan dibesarkan oleh bapak petinggi di Riau, sekarang sudah almarhum, ibu juga udah almarhum, petinggi di Riau, pejabat, pengusaha, tokoh adat, tokoh agama Sumatera Barat, tapi bertempat di Pekanbaru, Riau," terang Yanti.

"Beliau itu, dua-duanya almarhum bapak sama ibu itu, betul-betul agamanya bagus, attitude-nya bagus, apalagi rumahnya, bersih tahu enggak. Anak-anaknya jadi orang semua. Saya kenal sama anak-anaknya. Anak-anaknya almarhum itu, enggak ada yang telfon saya, enggak ada yang DM saya bilang apa 'Eh Kak Yanti, itu Kak Yanti salah loh, dia bukan perempuan, tapi laki-laki', enggak ada loh. Bahkan ibu yang saya kenal dulu, dia enggak ada loh ngomong 'Yanti (Bunda Corla) laki-laki loh, bukan perempuan', enggak pernah," tegas Yanti.

Yanti mengungkapkan pada saat itu ibu asuh Bunda Corla hanya mengatakan bahwa sosok yang tengah viral itu merupakan anak angkatnya. Kemudian ia seolah menyindir Nikita Mirzani yang menuding Bunda Corla sebagai transgender.

"Kenapa lo yang sibuk ya? Sibuk aja, yang mengasuh dia dari kecil aja enggak sibuk loh, sudah meninggal, sudah almarhum tuh tokoh adat di Pekanbaru, petinggi, pengusaha tuh. Enggak ada dia jorok-jorok, enggak dirawat. Bener dia tuh didikkannya, bagus, berakhlak," tutup Yanti.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait