Teriakan Histeris Song Hye Kyo di 'The Glory 2' Jadi Perbincangan
Netflix
TV
Trending The Glory

Teaser 'The Glory' memberikan gambaran sekilas bagian 2 seperti Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) berteriak histeris. Adapula momen Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) ditahan oleh sekelompok pria.

WowKeren - "The Glory" baru-baru ini menghadirkan teaser isi surat terakhir Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) kepada pembully-nya Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Di sela-sela narasi Moon Dong Eun, diperlihatkan berbagai adegan menarik yang akan muncul di bagian 2.

Teaser terbaru "The Glory" memberikan gambaran sekilas tentang berbagai situasi seperti Moon Dong Eun berteriak histeris, "Berhentilah tertawa seperti itu!". Adapula momen Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) ditahan oleh sekelompok pria.

Lalu ditampilkan adegan ketika Ha Do Yeong (Jung Sung Il) mengungkapkan kemarahannya pada Park Yeon Jin, dan Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran) dikurung di balik jeruji besi. Teaser diakhiri dengan narasi Moon Dong Eun, "Ini adalah surat terakhirku untukmu."

Teaser terbaru "The Glory" ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Secara khusus, netizen menyoroti teriakan putus asa Moon Dong Eun kepada seseorang. Akting Song Hye Kyo di adegan itu benar-benar membuat merinding.


Teriakan Histeris Song Hye Kyo di \'The Glory 2\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Song Hye Kyo adalah Moon Dong Eun itu sendiri," tulos seorang netizen. "Bagian itu membuatku merinding," imbuh lainnya. "Penampilan putus asa Song Hye Kyo yang belum pernah kulihat sebelumnya di luar dugaan," pungkas netizen lainnya.

"The Glory" sendiri menceritakan kisah seorang wanita bernama Moon Dong Eun yang jiwanya hancur oleh kekerasan di sekolah. Ia mempersiapkan balas dendam dengan cermat sepanjang hidupnya untuk menjatuhkan para pembully-nya.

"The Glory" baru ditayangkan bagian 1 dengan 8 episode saja dan masih belum diketahui akhir balas dendam Moon Dong Eun kepada para pembully. Netflix sudah memastikan bahwa "The Glory 2" akan dirilis pada 10 Maret mendatang.

Menjelang penayangan bagian 2, penulis Kim Eun Sook sebelumnya sudah memberikan bocoran. "Jika kalian menonton bagian 1, kalian tidak akan melewatkan bagian 2," ujar penulis naskah menjanjikan banyak kegembiraan, intensitas, dan momen yang memuaskan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait