Asmirandah Kaget Putri Kecilnya Minta Adik Cowok, Percakapan Sederhana Bikin Gemas
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah mengunggah foto cantik dan gemas putri kecilnya, Chloe yang kini berusia 2 tahun. Ia juga menyisipkan permintaan dari putri kecilnya itu yang rupanya membuat kaget.

WowKeren - Asmirandah membagikan sederet foto gemas putri kecilnya, Chloe yang baru berusia 2 tahun. Ia sekaligus menyisipkan cerita ketika Chloe sudah minta adik cowok. Permintaan Chloe tersebut ternyata membuat Asmirandah kaget.

"Gadis kecil ini kemaren bikin Mamanya kaget dengan percakapan sederhana : Chloe : Mama.. kakaii mau punya baby yahh. Mama : maksudnya kaka mau Mama punya baby lagi? Chloe : iyah.. diem agak lama trus disambung lagi.. Chloe : baby cowo ya Mama (sambil dongakin mukanya ke muka Mama)," cerita Asmirandah di Instagram pada Senin (23/1/2023).

Meski kaget, Asmirandah hanya bisa mengamini permintaan dari Chloe. "Aminnn ya ka.." ungkap Asmirandah.


Asmirandah

Instagram

Sementara itu suami Asmirandah, Jonas Rivanno terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang istri. Tak menanggapi terkait cerita Asmirandah, Jonas hanya menyebut Chloe sebagai kesayangannya.

"Sayangnya papa," tulis Jonas disertai lima emoji hati warna merah. Walau kolom komentar dibatasi, beberapa kenalan mengamini harapan Chloe agar punya adik cowok.

Sebelumnya, Asmirandah sempat mengamini saat disinggung mengenai niatan untuk menambah momongan. "Amin. Doain aja biar Chloe dapat adik," katanya pada Desember 2022 lalu.

Diketahui, Asmirandah melahirkan Chloe Emanuelle Van Wattimena pada 25 Desember tahun 2020 lalu. Hal inilah yang membuat Asmirandah dan Jonas Rivanno merayakan Natal dengan nuansa berbeda karena sekaligus ulang tahun sang putri kecil.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait