Kang Soo Yeon Meninggal Sebelum 'JUNG_E' Dirilis, Totalitas Saat Syuting Terungkap
Netflix
Film

Saat menjalani konferensi pers beberapa waktu lalu, sutradara dan pemeran film 'JUNG_E' turut mengungkap totalitas mendiang Kang Soo Yeon di lokasi syuting. Berikut penuturan lengkap mereka.

WowKeren - Film "JUNG_E" menarik banyak perhatian karena sempat memuncaki Netflix Global. Selain itu, film ini juga menuai simpati karena merupakan karya anumerta mendiang Kang Soo Yeon yang meninggal pada 7 Mei 2022 lalu.

Seiring dengan hal itu, perhatian publik kembali tertuju pada momen konferensi pers "JUNG_E" yang digelar pada 12 Januari. Saat itu, sutradara dan para pemeran mengenang mendiang Kang Soo Yeon serta mengungkap totalitasnya di lokasi syuting.

Kim Hyun Joo pemeran Yun Jung Yi berkata, "Aku masih ingat hari pertama bertemu dengan Kang Soo Yeon. Dia sangat penyayang dan seperti rekan kerja bagiku, bukan senior."

"Dia lebih serius dan bersemangat tentang pekerjaan ini daripada orang lain. Dia sangat memperhatikan kami di belakang kamera," imbuh aktris kelahiran 1977 tersebut.

Kang Soo Yeon Meninggal Sebelum \'JUNG_E\' Dirilis, Totalitas Saat Syuting TerungkapKang Soo Yeon Meninggal Sebelum \'JUNG_E\' Dirilis, Totalitas Saat Syuting Terungkap

Source: TV Report


Ryu Kyung Soo yang menghabiskan banyak waktu syutingnya dengan Kang Soo Yeon memberi kesaksian serupa. Dia sangat menghormati Kang Soo Yeon dan merasa bersyukur bisa berakting dengannya.

Dia berbagi, "Aku bertemu dengan Kang Soo Yeon lebih dari 90 persen dari waktu syutingku. Karakterku Sang Hoon sangat mengagumi sutradara yang bertanggung jawab. Saat berakting bersama, aku sangat menghormatinya. Seperti Sang Hoon, aku juga menjadi penggemarnya."

"Aku ingin menjadi dewasa sepertinya, dan hatiku tetap tidak berubah bahkan sampai sekarang. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada sutradara karena mengizinkanku berakting di 'JUNG_E'," pungkasnya.

Sementara itu, "JUNG_E" adalah film dengan latar belakang abad ke-22 perubahan iklim menyebabkan Bumi tidak layak dihuni. Manusia akhirnya hidup dalam tempat penampungan buatan dan perang terjadi selama bertahun-tahun.

Kang Soo Yeon menjadi salah satu karakter utama yang bernama Yun Seo Hyun. Dia digambarkan sebagai peneliti di sebuah lab AI yang memimpin upaya pengkloningan otak sosok prajurit heroik, yang tidak lain adalah ibunya sendiri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait