Tak Sempat Lihat Hasilnya, Mendiang Kang Soo Yeon Ternyata Alasan di Balik Produksi Film 'JUNG_E'
Netflix
Film

Film 'JUNG_E' yang sempat trending di Netflix ternyata diproduksi karena mendiang Kang Soo Yeon. Sayangnya, sang aktris meninggal hanya beberapa bulan sebelum film ini dirilis.

WowKeren - Mendiang Kang Soo Yeon kembali dibicarakan usai film "JUNG_E" dirilis pada 20 Januari lalu. Penampilannya dalam film ini menuai banyak pujian karena dia mampu menggambarkan karakter Yun Seo Hyun dengan sempurna.

Secara khusus, simpati publik semakin meningkat saat tahu bahwa Kang Soo Yeon adalah alasan di balik produksi film ini. Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh sutradara Yeon Sang Ho saat menjalani konferensi pers beberapa waktu lalu.

Sutradara Yeon Sang Ho berbagi, "Mengingat situasinya, aku merasa aktris Kang Soo Yeon adalah motivasi yang mendorong semua orang untuk bekerja dengan sangat keras, dia jugalah alasan 'JUNG_E' dibuat sebagai film."

Dia melanjutkan, "Sementara aku memikirkan siapa yang cocok untuk protagonis Yoon Seo Hyun, aku terkesan dengan aktris Kang Soo Yeon. Saat itulah aku mulai merasakan keinginan untuk mengubah 'JUNG_E' menjadi sebuah film."


Sutradara bahkan merasa sangat gugup saat berhadapan dengan Kang Soo Yeon yang dikenal sebagai aktris veteran. "Ketika aku pertama kali berbicara dengan Kang Soo Yeon, aku berkeringat karena sangat gugup," ungkapnya.

Kim Hyun Joo dan Ryu Kyung Soo yang menghadiri konferensi pers tersebut ikut mengenang mendiang Kang Soo Yeon. Mereka tak memiliki apa-apa selain pujian karena Kang Soo Yeon adalah aktris hebat dan berkepribadian baik.

Kim Hyun Joo memaparkan, "Ketika mendengar bahwa aku akan berakting dengan Kang Soo Yeon, hal pertama yang terlintas di pikiranku adalah, 'Bisakah aku melakukan ini?'. Namun dia adalah salah satu aktris paling bersemangat yang pernah bekerjasama denganku."

Ryu Kyung Soo menambahkan, "Rasa hormatku secara umum untuk aktris Kang Soo Yeon dapat dilihat melalui caraku berakting. Di masa depan, aku ingin menjadi seperti dia dan itu adalah pernyataan tegas yang masih kujalani. Kupikir bekerja dengan aktris Kang Soo Yeon akan menjadi salah satu pencapaian terbesar yang pernah kuraih sepanjang karier aktingku."

Sementara itu, "JUNG_E" sempat menjadi perhatian pemirsa Netflix Global usai dirilis. Menurut FlixPatrol, film bergenre sci-fi ini menduduki peringkat teratas Netflix di 31 negara sekaligus, termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada hingga Brasil.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait