Cara Beda Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin Ucap Pesan Manis ke Fans untuk Rayakan Imlek
Instagram/management_mmm
Selebriti

Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin menulis tangan ucapan manis kepada para penggemar untuk perayaan Imlek tahun ini, keduanya sama-sama menunjukkan perhatian mereka.

WowKeren - Perayaan Imlek memang disambut manis oleh banyak orang di seluruh dunia. Korea Selatan diketahui menjadi salah satu yang merayakan Tahun Baru Imlek dan merupakan hari libur nasional.

Management MMM pun kemudian menunjukkan sikap manis dari para artis di bawah naungan mereka untuk perayaan Imlek tahun ini. Para artis di bawah Mangement MMM menuliskan pesan tulisan tangan untuk para penggemar.

Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin yang merupakan artis di bawah naungan agensi tersebut juga menuliskan pesan manis kepada penggemar. Keduanya sama-sama mengharapkan hal baik terjadi kepada para penggemar meski dengan cara berbeda satu sama lain.

Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin menulis pesan untuk merayakan Imlek

Sumber: Instagram

Kim Tae Ri berharap para penggemar lebih sering tersenyum dan lebih sehat dibandingkan tahun lalu. Sedang, Jeon Yeo Bin mengharapkan para penggemar lebih bahagia.


"Semuanya~ tahun yang lain telah terlewati dan tahun baru datang. Tahun ini, aku harap kamu tersenyum sedikit lebih banyak dan tetap lebih sehat dibandingkan tahun lalu!!" seru Kim Tae Ri.

"Tahun Baru Imlek datang," seru Jeon Yeo Bin seraya memberikan gambar emoji tersenyum dan hati. "Selamat tahun baru! Aku harap akan lebih banyak kebahagiaan dan cinta datang untukmu," tambah Jeon Yeo Bin.

Management MMM juga membagikan pesan senada dari Ahn Jae Hong, Esom, Cho Hyun Chul, Choi Soo In, Choi Yuri, dan Hong Kyung. Ucapan selamat tahun baru ini disambut manis para penggemar. Para artis di bawah Management MMM pun juga diharapkan akan menjalani tahun baru dengan sehat dan semakin bersinar.

Sementara itu, Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin sama-sama akan kembali dengan proyek baru tahun ini. Kim Tae Ri menjadi pemeran utama pada drama SBS "The Devil" dan Jeon Yeo Bin membintangi Netflix "Into Your Time". Baru-baru ini, "The Devil" dan "Into Your Time" pun sama-sama merilis cuplikan perdana mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru