Livy Renata dan Nopek Novian Ngaku Tak Satupun Nonton Konten Lesti Kejora & Rizky Billar
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata dan Nopek Novian secara blak-blakan mengaku tak pernah menonton konten yang dibuat oleh Lesti Kejora & Rizky Billar. Livy dan Nopek kemudian menyebut konten kreator favorit.

WowKeren - Livy Renata dan Nopek Novian sempat menghabiskan waktu bersama di Chinatown, Jakarta. Ada momen ketika Livy Renata dan Nopek Novian duduk menikmati makanan dan minuman yang berada di sana.

Dalam momen itu, Nopek Novian ditanya apakah ia pernah menonton konten yang dibuat oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar atau tidak. Tanpa berbohong, Nopek Novian menjawab dengan jujur. Nopek mengaku tidak pernah sama sekali melihat konten Lesti dan Billar.

"Jujur ya sampai sekarang, diriku belum pernah nonton satu konten pun yang Rizky Billar Lesti bikin. Sampai sekarang.. Meskipun aku bikin konten tuh ngawur sampah ya, aku enggak pernah nontonin konten Rizky Billar, Lesti," ungkap Nopek Novian dalam kanal YouTube Livy Renata pada Senin (23/1).

Nopek Novian lantas meminta maaf karena belum menonton konten yang dibagikan oleh pasangan suami istri tersebut. Secara blak-blakan, Nopek Novian mengaku hanya menonton masalah Lesti dan Billar yang sempat viral tentang dugaan KDRT.


"Mohon maaf ini untuk mbak Lesti dan Rizky Billar, sebanyak-banyaknya karya anda saya belum pernah nonton. Saya nonton anda itu ketika bermasalah kemarin hehehe itu baru saya nonton. Oh ternyata gini toh kehidupan artis," ucap Nopek Novian.

Selain itu, Nopek Novian mengaku tidak kuat saat ia harus menjadi seorang artis. "Kalau aku tuh enggak kuat sih, Livy ngajak aku dan make up-in aku badut aja aku masih ada, 'Enggak ini kalau konten yang lainnya bisa'. Kayak misalnya gini, kita verbal aja kan jadi konten," tutur Nopek Novian.

Meski tak pernah melihat, Nopek Novian merasa konten yang dibuat Lesti dan Billar keren. "Kalau Rizky Billar Lesti keren kontennya. Pernah dengar dia beliin kapal mas bayangin. Intinya gitu, enggak tahu aku maksudnya. Ngontennya itu kekayaan," papar Nopek Novian.

Livy Renata kemudian mengatakan hal yang sama seperti Nopek Novian. Ia mengaku tak pernah menonton konten Lesti dan Billar. "Jujur I juga enggak pernah nonton sih," ujar Livy Renata.

Livy Renata dan Nopek Novian kemudian mengaku menonton konten kreator yang lain. Livy Renata mengaku menonton konten kreator dari luar negeri Jacksepticeye. Nopek juga mengaku senang melihat konten kreator luar negeri seperti David Dobrik.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru