Bukan Song Joong Ki, Park Ji Hyun Ungkap Karakter Favoritnya di 'Reborn Rich'
Naver
TV

Park Ji Hyun menuai banyak pujian atas perannya sebagai Mo Hyeon Min dalam 'Reborn Rich'. Karakternya yang abu-abu sebagai menantu grup Soonyang membuat penonton penasaran.

WowKeren - Park Ji Hyun belum lama ini menjalani sesi wawancara di channel YouTube Dazed Korea. Aktris kelahiran tahun 1994 itu membahas berbagai hal menarik, salah satunya pengalamannya membintangi drama populer "Reborn Rich".

Park Ji Hyun awalnya membeberkan caranya bisa memulihkan kondisi tubuhnya dari kelelahan bekerja. "Aku tidur. Aku sebenarnya sering tidur. Aku mencoba untuk tidur selama istirahat di lokasi syuting," tutur Park Ji Hyun.

Park Ji Hyun juga mengungkap karakter favoritnya dalam "Reborn Rich" yang ternyata bukan Jin Do Joon (Song Joong Ki) namun adalah Jin Yang Cheol (Lee Sung Min). "Aku sangat mengagumi cinta dan pengabdian yang dia tuangkan ke dalam Soonyang. Ada banyak hal yang bisa kupelajari dari cara dia menjalani hidupnya," ujar sang aktris.

Park Ji Hyun kemudian membeberkan apa yang dipelajarinya selama menjalani syuting "Reborn Rich". "Karena aku syuting dengan banyak aktor senior, aku belajar setiap kali berada di lokasi syuting," tutur Park Ji Hyun.


Bukan Song Joong Ki, Park Ji Hyun Ungkap Karakter Favoritnya di \'Reborn Rich\'

Source: YouTube

Bintang drama "Do You Like Brahms?" itu menambahkan, "Aku belajar dan menyadari banyak hal sehingga aku merasa seperti mengikuti kelas. Aku belajar hal-hal baru sambil menonton para senior berakting."

Park Ji Hyun lantas tertawa terbahak-bahak ketika ditanya tentang hobinya bermain game LOL. "Aku tidak bermain LOL akhir-akhir ini. Aku baru-baru ini menyukai LOL Auto Chess," ungkap aktris drama "Yumi's Cells" itu.

Park Ji Hyun menambahkan, "Itu sebabnya aku tidak sering bermain LOL. Tierku Silver sekarang. LOL Auto Chess itu menyenangkan. Aku adalah Master di season terakhir LOL Auto Chess."

Sementara itu, Park Ji Hyun menuai banyak pujian atas perannya sebagai Mo Hyeon Min dalam "Reborn Rich". Karakternya yang abu-abu membuat penonton penasaran bahkan sampai mengharapkannya berpasangan dengan Jin Do Joon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait